Seseruan di Rumah! Gebet 5 Film Box Office Seru Ini Jadi Tontonan Rumah

0
1

Lagi malas kemana-mana belakangan ini? Baca buku: sudah (atau males!), main game: bosen, kepoin gebetan: lagi ngejaga banget biar nggak baper berat. Kalau nonton film aja, gimana? Cekidot deh deretan film-film seru asyik jadi tontonan rumah ini! 

 

 

#1  Minions 

Minion? Ya, karena INI BUKAN FILM ANIMASI ANAK-ANAK. Gaya becanda Minion kasar dan cenderung egois. Itulah kenapa Disney dulu menolak karakter ini diadopsi mereka. Dan entah kenapa semua karakter makhluk mini kuning ini muncul dalam berbagai stationary anak-anak usia sekolah dasar. Watch out, parents!

 

SPOILER ALERT! 5 Poin Seru Avengers: Infinity War Bukan Tontonan Anak-Anak

 

#2  Ted 2 

Hingga detik ini, Seth MacFarlane hanya berhasil dengan The Family Guy dan ya, Ted pertama. Selebihnya? Lupakan. Jadi siap-siap dengan kekonyolan nan sinting boneka beruang yang punya kebutuhan bak pria dewasa ini.

 

#3  Terminator Genisys 

Sungguh, film ketiganya (Terminator 3: Rise of the Machines) lebih menyenangkan daripada film keempat dan well, mungkin film kelima ini. Bayangkan: Terminator seksi (T-X) ngamuk habis-habisan! Mungkin si seksi Emilia Clarke bisa menyamai keseksian Kristanna Loken?

 

#4  Trainwreck 

Monogami itu mustahil! Itu plot yang diusung film komedi konyol ini. Konyolnya, ‘monogami itu mustahil’ di-brainwash sedari kecil! Alhasil, Amy jadi phobia pada komitmen. Bisa kebayang kocaknya komedi garapan Judd Apatow yang untuk pertamakalinya tak ditulis Judd sendiri. Mudah-mudahan bisa masuk sini mengingat taste komedi Judd yang vulgar.

 

Hot! 5 Film Keren Rachel McAdams Ini Asyik Jadi Tontonan Kencan

 

#5  Man from U.N.C.L.E.

Segala sesuatu yang beraroma vintage itu mengasyikan. Film spionase dari serial era tempo doeloe ini jadi contohnya. Dua agen rahasia dua negara adikuasa bertemu plus ada cewek cantik, Alicia Vikander, diantaranya. Itulah kenapa film ini jadi wajib tonton!

 

Cekidot tontonan lain yang seru di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS !

 

 

 

 

 

(Visited 267 times, 1 visits today)