Umpatan F**k Paling Bunyi di Sepanjang Sejarah Tontonan Layar Lebar

0
4

Rasa kesal dan sebal memang bikin kita jadi unik. Terlebih lagi pas sedang kesal, sebal bahkan marah, kita suka mengumpat dengan kata-kata umpatan kasar. ‘Sotoy’, ‘Blapuk’, ‘Dodol’ dan sederet kata lainnya jadi ‘kata-kata mutiara’ yang mungkin akrab dengan lidah dan bibir begitu kejadian nggak enak ditemui.

‘Kata-kata mutiara’ di atas boleh dibilang masihlah terbilang nggak terlalu kasar. Apalagi kalau dibandingkan dengan satu kata umpatan asal Negeri Paman Sam sana, ‘F**k’, yang kerap dijumpai muncul dalam film-film maupun serial televisi. Saking seringnya muncul, ada beberapa adegan kemunculan kata umpatan tersebut yang ‘bunyi’ alias mudah keinget.

Umpatan F**k Paling Bunyi di Sepanjang Sejarah Tontonan Layar Lebar
Umpatan F**k Paling Bunyi di Sepanjang Sejarah Tontonan Layar Lebar

 

Misalnya?

 

DONNIE DARKO

“Go suck a f**k”

Pas keluarga karakter Jake Gyllenhaal sedang makan malam dan persis dengan filmnya: sangat tak masuk akal alias sureal. So, makin mudah diserapahi umpatan ‘f**k’ … Eh!

 

DIE HARD

“Yippie-Ki-Yay, Motherf**ker”

Jadi umpatan sekaligus kalimat senang dari John McClane, karakter polisi yang diperankan Bruce Willis. Kalimat tersebut jadi cirinya tiap berhasil menghabisi nyawa para teroris.

 

THE USUAL SUSPECTS

Adegan Line-Up

Sebagai tersangka utama, sederet karakter berdiri berderet untuk diambil foto diri mereka. Banyak sekali umpatan f**k menari-nari di sini. Oh la la …

 

SOUTH PARK: BIGGER, LONGER & UNCUT

Cartman mengumpat di kelas

Animasi sederhana tapi punya konteks yang berat dan kasar alias khusus untuk orang dewasa ini memang sukses sebagai serial televisi yang kekasarannya melebihi Bart Simpson. Salah satu tokoh utamanya, Cartman, keenakan umpatan f**k setelah bisa melafalkannya. Duh!

 

FORGETTING SARAH MARSHALL

“Just say f**k the lemons and bail”

Saat instruktur surfing Paul Rudd membagi filosofinya dan itu jadi hal paling murni yang pernah kita dengar!

 

RICKY BUSINESS

“Sometimes you gotta say what the f**k”

Film awal karier Tom Cruise ini cukup bikin kepala terhenyak dengan kata  f**k yang diucap.

 

GOODFELLAS

“F**k you pay me”

Semua dan apapun yang berhubungan dengan prinsip-prinsip mafia dibuka habis-habisan dalam film ini. Tak heran belepotan kata-kata f**k disana-sini.

 

WOLF OF WALL STREET

Penuh f**k disana-sini

Ya, bagaimana tidak, keriaan pakai obat terlarang yang dicampur konflik asmara, rumah tangga hingga trauma hati. Pusing …

 

THE 40 YEAR OLD VIRGIN

Adegan cukur bulu dada

Mungkin mereka yang pernah mencukur bulu dada dengan wax mengerti kenapa Steve Carell mengeluarkan umpatan luar biasa disini.

 

Mana yang paling bunyi menurut Anda?

(Visited 1,185 times, 1 visits today)