Watch Out, Hot TV Series!

0
3

Sebenarnya serial-serial televisi sekarang memang masih kalah jauh dengan film-film panas. Masalahnya, serial-serial ini lebih mudah dijangkau dan dilihat mata. Tinggal klik, amankan jam tayang, langsung bisa dinikmati tanpa perlu buang-buang bensin seperti jika kita ingin ke bioskop.

Oh ya, seks yang digelar di televisi pun sebenarnya di-plot cerita bukan untuk kenikmatan semata tapi untuk modus para tokoh ‘kinky’nya. Kedengaran tak asing, bukan?

So, berikut sederet serial yang dimaksud.

 

#1  True Blood

Vampir identik dengan darah. Mantapnya, darah identik dengan isap leher ala vampir. Klop! Tak heran modus cari darah jadi ritual seks nikmat para vampir. Bagaimana kalau vampirnya tak punya gigi?

 

#2  Game of Thrones

Jangan tertipu dengan plot ‘historis’nya yang njelimet! Thrones memang punya banyak adegan tarung, intrik, magic dan tentu … seks. Jangan lupa ada si seksi Emilia Clarke, si cerdas Lena Headey dan si hitam-manis, Nathalie Emmanuel!

 

#3  Mad Men

Serial ini menunjukkan kalau kaum Adam era doeloe memang brengseknya brengsek. Tapi jangan lupa, mereka tahu ilmu jitu memperlakukan para wanita dengan nice. Tak percaya?

 

#4  Grey’s Anatomy

Total sudah 11 musim drama campur-aduk para ahli medis ini bergulir. Dari kisah cinta para dokter lurus hingga yang tak lurus lengkap disini. “Menyenangkan melihat para dokter bicara tentang cinta mereka di meja operasi,” ujar Shonda Rhimes, sang kreator serial. Panas? Tentu …

 

#5  Scandal

Dari titelnya saja sudah ketahuan kalau serial ini siap dengan sajian seputar paha, dada dan seluruh tubuh tanpa pakaian. Toh, Scandal nyatanya tak seekstrim itu. Ada chemistry hebat antara Fitz dan Olivia. Who? Mudah-mudahan Anda tak ketiduran …

Bagaimana dengan versi serial seksi favorit Anda pribadi?

(Visited 1,627 times, 1 visits today)