Wuidih, Harley Quinn Dibikin Film Spin-Off Sendiri dengan Margot Robbie!

0
0

Belum lagi dirilis Suicide Squad, eh, karakter antagonis cewek yang diperankan Margot Robbie, Harley Quinn, dibuatkan filmnya sendiri alias film spin-off!

Tentu saja ini jadi berita mengagetkan. Ya, memang sih kita semua tahu kalau aksi dan akting Margot Robbie sebagai Harley Quinn memang bikin mata senang dan kepala luar biasa ejakulasi tiap kali melahap trailer-trailer-nya. Tapi masalahnya, nasib sukses-tidaknya Suicide Squad belum lah ketahuan.

Setidaknya The Hollywood Reporter, media film paling bergengsi, sudah mengkonfirmasi hal tersebut. Oh, lebih tepatnya dinyatakan ‘ … spinoff karakter wanita utama, Harley Quinn, sedang dalam pembicaraan.’ Nah!

Tentu saja ini bikin kita semua blingsatan. Bad girl paling hot sekarang ini di dunia film komik ya, Harley Quinn! Catwoman? Sudah lama istirahat, bahkan sedang asyik-asyiknya asuh bayi (Baca: Anne Hathaway). Gamora-nya Zoe Saldana dari Guardians of the Galaxy? Baru nongol tahun depan. Ya, Harley ini lah yang paling hot.

Detail dari film solonya Harley Quinn sendiri memang masih kabur. Tapi meski berupa film solo, dengar-dengar lagi nih, film tersebut nggak hanya fokus ke sosok Harley. Lho? Ya, kabarnya akan ada beberapa superhero cewek dan antagonis lain yang berasal dari dunianya DC Comics.

 

Batgirl dan Birds of Prey

Daftar nama-nama superhero memanglah belum lengkap dan diketahui pasti, tapi nama Batgirl dan Birds of Prey sempat keluar disebut. Untuk penulis plot-nya sendiri sudah dipastikan adalah wanita, tapi nama pasti dan sosoknya belum diketahui dengan resmi. Jadi sepertinya kita masih bersabar saja.

Mulai diliriknya karakter-karakter cewek dalam dunia DC Comics berhubungan dengan naiknya jumlah kaum hawa yang eksis sebagai penggemar film-film komik. Itu karena aksi keren Wonder Woman dalam Batman V. Superman tempo hari!   

Makin seru! Tapi masalahnya nih, apakah Harley Quinn and the gank sanggup kalahkan 5 Cewek Berkekuatan Super ini?

 

(Visited 358 times, 1 visits today)