Mulai 30 Oktober Nanti Maskapai Garuda Menutup Rute Jakarta-London

0
0
Mulai 30 Oktober Nanti Maskapai Garuda Menutup Rute Jakarta-London

Maskapai dalam negeri, Garuda Indonesia mengumumkan recara resmi akan menutup rute penerbangan Jakarta-London mulai 30 Oktober nanti. 

 

Kabar ini berdasarkan rilisan langsung yang dikeluarkan pihak Garuda Indonesia dalam akun resmi sosial media, twitter dan situs maskapai tersebut. Dalam potingan mereka yang dikeluarkan, Sabtu (1/9) lalu.

“Kami menginformasikan kepada Anda, bahwa tidak lama lagi kami akan menutup rute penerbangan Jakarta-London mulai 30 Oktober 2018,” tulis akun twitter Garuda Indonesia.

Inilah 5 Besar Profesi dengan Gaji Tertinggi di Indonesia (Update 2018)

Menurut yang dirangkum dari berbagai sumber alasan maskapai Garuda Indonesia menutup rute penerbangan ini dikarenakan ingin mengoptimalkan rute penerbangan Jakarta-Amsterdam dan internasional lainnya.

Sebelumnya keberadaan rute Jakarta-London ini dilakukan tiga kali dalam seminggu. Untuk memaksimalkan maskapai maka rute ini ditutup dan sebagai gantinya diganti dengan perjalanan enam kali dalam seminggu dengan rute Jakarta-Amsterdam via Singapura.

Pesona Kecantikan 5 Pilot Wanita Asal Indonesia Ini Bikin Deg-degan Saat Terbang!

Bagi pengguna yang tetap ingin melakukan perjalanan ke Inggris menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Mereka tetap menyediakan penerbangan dengan rute Jakarta Amsterdam dengan menghubungkan rute seluruh penerbangan Sky Team Alliance di Amsterdam Schiphol Airport, Belanda.

 

(Visited 26 times, 1 visits today)