Multi Bintang Sajikan Pelatihan Penyajian Minuman Beralkohol…

0
3
sajikan pelatihan

Demi mendukung keunggulan layanan, bersama Jakarta Hotel Association (JHA), Multi Bintang Sajikan Pelatihan Penyajian Minuman Beralkohol…

Sebagai perusahaan yang erat kaitannya dengan industri hospitality dan pariwisata, pelatihan ini merupakan bentuk partisipasi Multi Bintang untuk meningkatkan keunggulan layanan di sektor hospitality dan industri pariwisata di Indonesia.

Setelah mengikuti pelatihan ini, manajer dan karyawan hotel serta bartender diharapkan dapat memahami perilaku konsumen dan mengadvokasi konsumen untuk menikmati minuman beralkohol secara bertanggung jawab.

PT Multi Bintang Indonesia Tbk, Siap Untuk Menuju Star Company..

Bertujuan Agar Penikmat Minuman Beralkohol Tetap Bertanggung Jawab

“Sebagai pionir dalam edukasi penyajian minuman beralkohol yang bertanggung jawab di Indonesia, Multi Bintang bersama mitra outlet kami selalu berupaya untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan mengadvokasi konsumen untuk menikmati minuman beralkohol secara bertanggung jawab,” kata Bambang Britono, Corporate Affairs Director PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk, di Jakarta (02/05).

Modul pelatihan penyajian minuman beralkohol yang bertanggung jawab mencakup beberapa bagian yaitu informasi umum mengenai alkohol, proses penyerapan alkohol di dalam tubuh, dan strategi dalam melayani konsumen dalam pengaruh alkohol yang berlebih. Sebagai contohnya, karyawan outlet dapat dengan sopan menyarankan konsumennya untuk mengkonsumsi camilan, soft drink, atau air mineral saat mereka melayani konsumen dalam pengaruh alkohol yang berlebih.

Sah! Manajemen dan Serikat Pekerja Multi Bintang Tanda Tangani Perjanjian Kerja!

“Melalui kegiatan ini, Multi Bintang berharap mitra outlet kami dapat mengadvokasi konsumsi yang bertanggung jawab ketika menikmati minuman beralkohol di bar, hotel, restoran, dan café,” tutup Bambang.

(Visited 14 times, 1 visits today)