Biarkan 10 Lagu Dentingan Piano Romantis Jadi Pemikat Si Dia

0
729

Bebunyian piano jelas bikin sebuah lagu terdengar begitu khusus dan berbeda. Apalagi jika dentingannya meningkahi lagu cinta. Seperti sederet lagu dentingan piano ini?

Kesan syahdu dan hangat pun muncul. Tak heran jika sederet lagu ini bisa jadi teman setia Anda sebagai pemanasan agar bisa jadi jauh lebih romantis ke pasangan.

Eh, sudah tahu mau kasih apa ke si dia?

 

“A Thousand Miles”

Vanessa Carlton

Tak banyak yang tahu kalau hit satu-satunya dari Carlton ini ditulis karena rasa kehilangan sang kakek. Tapi Carlton bilang,”Rasa cinta yang begitu dalam akan bikin kita bisa melakukan apa saja.” Nice

 

 

“Ordinary People”

John Legend

Berkat lagu ini John mendapat predikat Penyanyi R&B Terbaik Grammy 2006. Makna lagunya sendiri dalam, tentang kompromi dalam hubungan asmara yang selalu tak jamin segala sesuatunya berjalan lancar.

 

 

“Heaven Knows”

Rick Price

Jadi hit besar pada 1992, lirik lagu yang pedih ini kontan langsung bikin semua cewek luluh-lantak pada Rick Price.

 

 

“Love Song”

Sara Bareilles

Lagu ini muncul setelah pihak label Sara memintanya untuk bikin sebuah lagu cinta yang menjual. Alhasil, lagu ini jadi jawara di dua varian tangga lagu Billboard dan Sara dapat nominasi Lagu Terbaik dan Solo Cewek Penampilan Terbaik dari Grammy!

 

 

“Easy”

Faith No More

Hit terbesar dari grup rock asal California ini aslinya adalah lagu cinta era doeloe milik Commodores. Versi aslinya tersebut muncul lagi dalam film kriminil penuh warna, Baby Driver.

 

 

“Only Reminds Me of You”

St. Paul

Lagu cinta ini muncul di era ’90-an dan jadi airplay di radio tertentu. Hingga sekarang lagu melankolis ini memang ‘misterius’, mengingat penyanyi masih tak terlalu dikenal banyak orang.

 

 

“Fallin'”

Alicia Keys

Lagu nomor satu dari Alicia ini bikin dirinya dapat tiga piala Grammy. Temanya sendiri universal, seputar jatuh-bangun hubunugan asmara. “Kadang Anda bisa merasa cinta banget ke seseorang tapi juga kadang bisa benci juga ke orang tersebut,” cerita solois yang sekarang ogah pakai polesan dandan.

 

 

“Forever Love”

Gary Barlow

Jadi lagu hit nomor satu buat pentolan Take That di negerinya. Lirik melankolisnya memang bikin galau, apalagi dengan warna vokalnya yang sengau. Terasa begitu dekat karena bicara tentang rasa ingin dicintai dan mencintai tapi juga bicara mengenai kesendirian.

 

 

“Because I Love You (The Postman Song)”

Stevie B

Lagu cinta ini sempat jadi #1 di Billboard Hot 100 selama empat minggu dan jadi hit besar satu-satunya untuk cowok kulit berwarna ini.

Jangan Dipendam, Keluarkan Saja Patahan Hati dengan 5 Lagu Patah Hati ini!

 

“Right Here Waiting”

Richard Marx

Lagu hit nomor satu ini ditulis Richard pas sedang kangen terpisah jauh dari sang istri karena ia dalam tur panjang. Sekarang Richard sendiri sudah berpisah dengan sang istri, Cynthia Rhodes, setelah 25 tahun berumah-tangga. Nggak waiting lagi dung, ya… Hiks…

(Visited 20,734 times, 2 visits today)