Lagi Bete? 10 Lagu Rock Mantap Ini Ampuh Usir Bete!

0
45

Dengar lagu-lagu rock? Bosan dan sedang rehat di kantor atau mungkin lagi macet di jalan? Sikat aja 10 lagu rock mantap ini!

 

#10  DRIVE

Ini hit #9 Incubus paling mellow yang diambil dari album ketiga mereka, Make Yourself. Asyiknya klip hit ini menampilkan guratan animasi karya tangan sang vokalis, Brandon Boyd, dan penabuh drum, Jose Pasillas.

 

 

#9  WE ARE THE CHAMPIONS

Bermula dari ‘isengnya’ para ilmuwan Inggris mencari lagu apa yang paling bisa bikin banyak orang nyanyi-bareng, alhasil sejak 2011, mereka mendeklarasikan kalau We Are the Champions adalah lagu hit paling catchy sepanjang masa.

 

 

#8  THE LAZY SONG

Berkat rasa malas yang menginspirasi lagu pop-reggae ini, Bruno pun berhasil bikin lagu yang memang benar-benar mewakili rasa ‘Today I don’t feel like doing anything’. Hit ini pun melejit ditambah dengan cue siulan dan topeng monyet yang kocak dari Bruno dan kawan-kawan.

Nyanyikan 8 Rayuan Rock Akustik Juara Ini Untuk Si Dia

 

#7  DON’T BE CRUEL

Singel kedua dari album rilisan 1988, Lap of Luxury, ini adalah cover version dari hit Elvis Presley dari 1956. Selain kocokan gitar rock-nya, tampilan hit ini bikin asyik mata dengan sederet penyanyi latarnya.

 

 

#6  LIVE WHILE WE’RE YOUNG

Tak kebetulan kalau kocokan gitar pembukanya mirip dengan hit Clash keluaran 1982, Shoud I Stay or Should I Go. Kata Harry Styles, itu memang disengaja karena kocokan pembuka lagu tersebut oke maksimal.

 

 

Sebelum 1D Vakum, Yuk Cek Cewek-Cewek Seksi Pengisi Hati Harry Styles!

 

#5  ALL THE SMALL THINGS

Hit ini menghantam udara airplay dengan perkasa pada kisaran Desember 1999. Padahal ini adalah lagu terakhir yang diciptakan untuk album Enema of the State, album ketiga grup rock eks Tom DeLonge. ‘Na Na Na’-nya adalah tribute untuk The Ramones.

 

 

#4  HO HEY

Kelar hit beraroma folk-rock ini ditulis vokalis-gitaris, Wesley Shultz, perpecahan menimpa grup ini. Selama ditulis, Shultz menyertakan bagian teriak sebagai pembakar para pendengar yang tak antusias. Kesininya, teriakan vokal tersebut malah jadi ciri khas.

 

 

Wuih, 8 Videoklip Ini Geber Supermodel Seksi Pemicu Badan Meriang-Gembira!

 

#3  COUNTING STARS

Hit ini diciptakan Ryan Tedder, sang pentolan OneRepublic, saat sedang santai di Hamptons – meracik musik bareng Jay Z dan Beyonce. Ujungnya lagu ini dirasa Ryan terlalu folk hingga ia menyimpan lagu ini sendiri, karena merasa tak akan cocok untuk si superstar tersebut.

 

 

#2  PAINT BLACK

Melodi utamanya dikomposisi Brian Jones, sang gitaris, dengan instrumen tradisional suku indian. Penulis buku James Joyce pun menyumbangkan inspirasi untuk liriknya. Seperti kalimat “I turn my head until my darkness goes” diambil dari novel klasik Ulysses dari tahun 1922.

 

 

#1    EYE OF THE TIGER

Duet kreasi kibordis, Jim Peterik, dan gitaris, Frankie Sullivan, ini berhasil menulis hit ini berdasarkan request dari Sylvester Stallone, yang membutuhkan sebuah lagu tema film Rocky III. Itu setelah Sly menolak pemakai Another One Bites the Dust-nya Queen. Lagu ini pun mendapat nominasi Lagu Asli Terbaik Oscar 1982!

(Visited 8,214 times, 1 visits today)