Cuzzz! Sikat 10 Lagu Penggeber Semangat Biar Makin Semangat Meski Loyo

0
24

ingin semangat pas di kondisi yang nggak bikin semangat memang sulit. Eh, tapi bagaimana kalau nyanyi lagu-lagu penggeber semangat ini aja?

 

Bohemian Rhapsody

Diambil dari album A Night at the Opera, lagu ini terbilang bukan lagu utuh. Ya, Bohemian sebenarnya adalah komposisi acakadul yang disebut suite, komposisi yang hanya terdiri intro, sesi balada, ritme opera, polesan hard rock dan koda yang reflektif.

Tapi itulah kehebatan Freddie Mecury dan kawan-kawan. Tapi pas dirilis sebagai singel, lagu ini jadi nomor satu selama 9 minggu berturut-turut!

 

To Be With You

Suatu ketika di bilangan awal ’90-an tersebutlah grup rock yang masuk kategori ‘soft rock’ mengadu nasib dengan album kedua mereka, Lean Into It. Singel pertama terbilang so-so, tapi begitu singel kedua dari album mereka dirilis, langsung bertengger di #1 tangga lagu AS, Billboard.

Inilah lagu tersebut dan ini jadi satu-satunya hit terbesar mereka termasuk buat teriak-teriak di kamar karaoke (yang kangen sama yayangnya!).

 

Asyik nih! 7 Hentakan Hit Goyang Ini Punya Sensasi Liburan Panjang

 

Uptown Girl

Salah satu hit terbesar dari Billy Joel ini memang asyik banget dinyanyiin buat kita yang naksir cewek cantik bak model.

Maklum, hit ini adalah ungkapan isi hati pria kelas pekerja yang memandang cewek cantik tersebut jauh dari jangkauan tangannya. Versi yang dibawakan boyband asal Irlandia itu sepertinya jauh lebih familiar ya ….

 

T o r n

Jadi hit terbesar cewek imut asal Inggris yang aslinya adalah lagu nyanyi-ulang (cover version) dari lagunya Ednaswap, grup rock asal Los Angeles, AS.

Lagu ini bisa kita kasih ke si dia (Ssst, BFF cewek kita) yang sedang patah hati, biar bisa teriak-teriak di kamar karaoke. Hahaha!

 

Ups! 7 Lagu Uptempo Ini Pas Buat Teriak-Teriak Sendirian

 

Shape of My Heart

Teriak-teriak untuk ungkapkan isi hati? Hit terbesar boyband tersukses AS ini bolehlah jadi pilihan.

Ini jadi salah satu hit Backstreet Boys yang melodi pop-nya jadi ‘racun’ karena saat kemunculannya begitu riuh minta ampun di airplay radio-radio negeri ini dan seluruh dunia.

 

Hey, Jude

Salah satu hit balada tersukses the Beatles ini aslinya berjudul Hey, Jules, karena memang lagu ini dibikin Paul McCartney untuk menenangkan anak John Lennon, Julian, setelah John bercerai.

Hit ini juga terhitung sebagai salah satu hit berdurasi terpanjang di sejarah lagu hit Inggris sana. Durasinya 7 menit!

 

Yuks! Santai dan Kalem Ditemenin 5 Lagu Adera Asyik Denger Ini

 

What’s Up?

Mereka yang besar di era ’90-an pastinya tak akan lupa dengan hit grup rock bervokalis cewek ini. Ya, pemilihan judulnya (yang nggak nongol dalam liriknya satu huruf pun) ini terbilang seru.

Menurut Linda Perry, sang vokalis, demi menghindari kemiripan dengan lagu milik Marvin Gaye, What’s Going On, dipilihlah judul tersebut.

 

Tubthumping

Jadi lagu paling sukses dari grup rock Inggris, Chumbawamba, (ya, mereka grup rock!) karena berhasil nangkring di #2 tangga lagu Inggris dan #6 di AS di kisaran 1997.

Pas karaoke tak mesti menyanyikan keseluruhan liriknya, cukup teriakkan saja reff-nya semua orang pun langsung tersengat meski cuma buat kepala goyang-goyang sedikit!

 

Eits, Ada 8 Lagu Hit Gado-Gado Ngomongin Para Mantan Ini Bikes!

 

It’s My Life

Singel pertama grup rock legendaris ’80-an dari album Crush ini memang ‘naik’ banget dari segi ritme dan keeuforiaan yang ditawarkannya.

Bon Jovi pun jadi terlihat ‘muda’ lagi karena lagu ini jadi hit mereka di era 2000-an. Cukup hebat untuk hitungan grup rock era ’80-an!

 

R e h a b

Dengan lirik langsung-langsung saja khas Amy Winehouse, hit terbesar penyanyi asal Inggris yang bernasib tragis ini memang cukup bikin ruangan karaoke jadi wah.

Memang jadi ‘lagu milik Amy’ yang akan selalu dikenang sepanjang masa – meski jadi satu-satunya lagu dirinya yang masuk Top 10 di AS via tangga lagu Billboard.

 

POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

(Visited 4,035 times, 1 visits today)