Masih Belum Move-On dari 2017? Enjoy aja Barengan 10 Videoklip Terbaik 2017 Ini

0
2

Ya, 2017 memang belum lama ditinggal, jadi rasanya sah-sah saja nih kalau kita intip sederet videoklip terbaik 2017 ini

 

Serunya, videoklip-videoklip milik beragam seleb musik ini dinilai para kritikus musik, hasil rangkuman Billboard yang gape hitungin musik siapa-siapa saja yang punya reaksi top dan menaruhnya di peringkat tangga lagu mereka.

Siapa saja jadinya?

 

#10  “LMK”

Kelela

Yang bikin asyik videoklip ini adalah tampilan set dan konsepnya yang ‘90s abis! Tak perlu efek visual berlebihan yang sering memoles videoklip-videoklip era ini, Kelela tampil begitu orisinil dengan permainan angle dan cahaya saja!

 

#9  “BEAUTIFUL TRAUMA”

P!nk

Klip-klip musik cewek satu ini selalu ‘wajib tonton’. Apalagi kalau kegilaannya mendobrak segala sesuatunya. Klip ini contohnya: dobrak perbedaan gender dan cowok yang suka pakai baju cewek. Dan Channing Tatum yang sangat maskulin itu jadi ‘jualannya’!

 

Duh! 5 Aksi Aktris Dalam Videoklip Ini Bikin Tubuh Bergetar

 

#8  “NEW RULES”

Dua Lipa

Siapa yang bisa cuek dengan tampilan cewek manis menawan Dua Lipa beraksi dalam videoklip ini? Ya, kekuatan girl-power begitu terasa sakti tanpa harus kelihatan norak dan dibuat-buat. Sampai-sampai ada yang tergoda bikin klip parodinya yang ya oloh….

 

#7  “LOOK WHAT YOU MADE ME DO”

Taylor Swift

Untuk pertahankan kegemilangan album 1989 – Taylor dan tim kreatif langsung mencetak format baru: tampil gelap 360 derajat, jauh dari imej cewek manis 1989! Sosok jahat dirinya dalam dunia kultur pop pun diambil dan herannya … sukses! Taylor menertawakan dirinya tapi sukses. Bye bye, Katy Perry….

 

#6  “BAD LIAR”

Selena Gomez

Selena tahu kekuatan pesona dirinya sendiri. Mirip sohibya, TayTay alias Taylor Swift, ia pun bermain-main dengan konsep tapi dengan trik jitu. Ya, itulah yang ditampilkannya dalam videoklipnya ini. Dengan konsep era ’70-an daerah suburban, Selena pun bersinar!

 

#5  “T-SHIRT”

Migos

Produser tahu kalau lagu rap apapun akan sama sensasi musiknya. Untuk itu digaraplah konsep klip yang bisa beri rasa sensasi lagunya berbeda. Tak heran klip ini keluar dari konsep klip klasik rap yang biasanya di jalan-jalan atau klab, masuk ke area dingin Lake Tahoe. Nice

 

#4  “THE STORY OF O.J.”

Jay-Z

Dibesut sendiri oleh JAY dan Mark Romanek yang sudah kapalan bikin klip asyik, videoklip ini memunculkan konsep animasi hitam-putih yang mengambil saduran dari buku cerita anak-anak keluaran 1899. Temanya sendiri berat tentang rasisme. Tapi hei, kalau kangen repetan bojo-nya Beyonce… Why not!

 

#3  “BOYS”

Charli XCX

Dalam klip ini sosok Charli yang biasanya ngotot-berontak jadi terdengar manis. Plus, sederet seleb pun tampil dari Joe Jonas hingga Diplo. Tapi total seleb yang tampil cameo disini ada 60 seleb! Serunya lagi, klip ini yang bikin adalah Charli sendiri. Wuidih!

 

Jangan Bete Pas Hujan, 5 Videoklip Romantis Ini Asyik Ditonton Pas Hujan di Luar

 

#2  “HUMBLE”

Kendrick Lamar

Kenapa JAY-Z tak terlalu menonjol kemunculannya tahun lalu? Ya, karena Kendrick Lamar punya amunisi sakti dan unik. Videoklip ini jadi contohnya. Referensi materi klip ini sangat kaya konteks kultural tapi simpel karena ya … humble.

 

#1  “SLIP AWAY”

Perfume Genius

Alias Mike Hadreas berhasil memoles videoklip ini dengan gaya teatrikal yang menawan. Angle dinamis terkesan acakadul tapi kok asyik, koreografi dua dunia yang penuh fantasi warna dan rasa, semuanya benar-benar ‘slip away’ ngalir begitu saja. Musiknya pun bikin nagih!

 

(Visited 9 times, 1 visits today)