3 Album Klasik Ini Legit!

0
1

Sedang lemas, tak berdaya dan bisa saja … boring, rasanya jadi momen yang pas untuk memutar ketiga album dari grup-grup rock legendaris dunia. Lengkap, ketiganya menggusung warna berbeda: Brit-Rock, Rock Metal dan Alternative Rock. Dijamin legit!

 

Oasis (What’s the Story) Morning Glory ?

Grup yang dimotori dua bersaudara Gallagher ini berhasil membuat album kedua mereka jadi album paling hebat di sepanjang kariernya. Plus, mereka sedang berada di masa keemasan ekspansi Brit-Rock ke seluruh dunia. Alhasil, Some Might Say, Don’t Look Back in Anger, Champagne Supernova dan Wonderwall jadi hit-hit panas!

 

U2  Achtung Baby

Album ketujuh grup rock asal Irlandia ini terbilang perkasa begitu dirilis dan jadi salah satu album klasik U2 yang paling berharga. Sebagai penunjang, tur bersemat, Zoo TV Tour, pun dilakoni hingga ke seluruh dunia (sayangnya, Indonesia tidak). Jadi nomor satu diberbagai negara dan menelurkan hit-hit seperti Mysterious Ways, The Fly, One, Even Better Than The Real Thing, dan Who’s Gonna Ride Your Wild Horses. Wajib dengar!

 

Metallica  The Black Album

… Alias Metallica jadi album Metallica paling mahal harganya. Bayangkan, selama penggarapannya mengalami remix hingga tiga kali, menghabiskan bujet 1 juta dolar AS dan mengakhiri tiga pernikahan!

Kehebatan album ini terlihat dari keberhasilannya jadi nomor satu di 10 negara dan terjual 650 juta kopi pada minggu pertama rilis di Amerika sana. Enter Sandman, Nothing Else Matters dan The Unforgiven jadi hit-hit album ini.

 

Ayo hangatkan suasana Anda di tengah suasana mendung sore ini!

(Visited 45 times, 1 visits today)