3 Hal yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Kamu WTF!

0
2

Hei! Yang ikut We The Fest (WTF) mana suaranyaa?? POPIe, jangan ketinggalan konser yang satu ini nih. Because guess what? Line up pertama dari WTF sudah keluar! Ya, ketika line up nya saja belum keluar sudah laku duluan, apalagi sekarang? Jadi sebelum kamu kehabisan dan menyesal, mending langsung saja beli tiketnya! Kamu juga bisa beli tiket lebih murah apabila membeli promo group ticket! Beli 5 gratis 1, lho. Nah, kalau sudah membelinya dan bingung apa yang harus dilakukan sambil menunggu tanggal konsernya di bulan Juli mendatang, bagaimana kalau kita mulai mempersiapkan hal-hal apa saja yang harus disiapkan sebelum kamu WTF? Yuk, Leggo!

1. Siapkan Jas Hujan

Ingat WTF beberapa tahun yang lalu? Yap, kalau tidak hujan ya gerimis. Walaupun memang mungkin BMKG mengumumkan bahwa puncak musim hujan Indonesia pada tahun 2018 akan sampai bulan Februari, tapi ya, namanya juga musim pancaroba, who knows if it’s going to be rain? Jadi, siapkan jas hujan kalian ya! Jangan sampai baru kelabakan cari jas hujan di dalam Venue. Karena kalian tau kan, harganya akan melambung tinggi ketika membeli jas hujan di sana?

Ingin Mata Senantiasa Sehat? Yuk, Jaga Kesehatan Mata dengan 4 Cara Ini!

2. Bawa Tas yang Tidak Merepotkan

Yang satu ini wajib banget kamu perhatikan. Jangan bawa tas yang menyulitkanmu untuk bergerak! Ingat, kamu sudah membeli tiket mahal-mahal untuk bersenang-senang, dance, dan jamming. Kebayang nggak sih kalau kamu jadi kesulitan bergerak karena bawa tas yang merepotkanmu? Cukup membawa tiket, uang cash yang cukup, kartu identitas, hp, powerbank, dan jas hujan kok!

3. Siapkan Kamera Handphone Terbaikmu

Karena tahun-tahun yang lalu WTF tidak memperbolehkan kita membawa kamera profesional. Jadi, ya.. Mau tidak mau kalau kamu ingin menghasilkan foto-foto yang berkualitas bagus, kamu harus memiliki hp yang menjajikan juga.

Inilah Solusi Buat Kamu yang Sering Telat Karena Susah Bangun! Sudahkah Kamu Mencobanya??

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store

 

(Visited 22 times, 1 visits today)