3 Poin Album Terbaru Blink 182 Layak Ditunggu

0
1

Ya, lupakan Tom DeLonge. Dan ya, album terbaru grup punk-rock asal California ini tetaplah layak ditunggu meski tanpa DeLonge sang eks vokalis. Ya (lagi), kalau pentolan Blink 182 yang tertinggal, Mark Hoppus, Travis Barker dan Matt Skiba, siap menggeber album baru!

Sebegitu layaknya kah grup punk-rock yang punya hit seperti All the Small Things ini perlu ditunggu album terbarunya?

Ini jawabannya:

 

#1  Amunisi baru

Sepeninggal DeLonge di awal tahun ini, baik Hoppus dan Barker langsung menggaet Matt Skiba yang sebelumnya kencang via Alkaline Trio. “Matt benar-benar mantap!” tegas Barker. “Dia asyik banget dan kita pun dapat kelarin sekitar empat-lima lagu.”

 

#2  Tak ada batasan

Tak ada batasan jumlah lagu yang sedang ditulis Blink 182 formasi paling anyar ini. “Tujuannya jelas kami ingin bikin album dan itulah kenapa kami menulis dan terus-terusan menulis lagu. Dan yang kami suka, tak ada tekanan dan tak ada deadline,” jelas penabuh drum yang sempat bikin memoarnya sendiri ini.

 

Musik rock era ’90-an memang paling lengkap sensasinya. Coba saja buka Hit-Hit Rock ’90-an Ini!

 

#3  Tak peduli lagi dengan DeLonge

Sebegitu ekstrimnya kah? Setidaknya Hoppus bilang kalau “Kami ingin Tom melakukan apapun yang bisa bikin dirinya bahagia dan berhenti bikin grup ini tertahan dari show-show dan bikin rekaman baru. Karena kami ingin terus melanjutkan ‘warisan’ ini.”

 

Grup rock berusia tapi dengan suntikan vokalis baru? Mari kita lihat, apakah Blink 182 masih bisa segila tampilan era dulu.

 

 

(Visited 80 times, 1 visits today)