Sok! Nongkrong Seru Bareng 4 Cewek Seksi Pengubah Warna Musik

0
2

Dari yang relijius lalu berubah jadi nge-pop sekuler. Dari yang R&B banget, lalu berubah jadi country. Ada yang nge-rock, eh, berubah jadi pop.

 

Perubahan memang bisa jadi sesuatu yang menyegarkan – terlepas dari cocok-tidaknya perubahan tersebut.

Itu yang terjadi pada sederet penyanyi berikut yang sebenarnya sudah pakem pada warna musiknya masing-masing.

Siapa saja mereka?

 

Katy Perry

Awalnya Katy memulai kariernya jadi penyanyi lagu-lagu rohani Kristen dengan nama aslinya, Katy Hudson. Perubahan terjadi ketika ia mulai mentato tubuhnya, menikah dengan seleb tak jelas Russell Brand dan punya lagu tentang lesbian, I Kissed a Girl. Kurang sukses sebagai penyanyi rohani?

Jika memang intinya mengejar kesuksesan, well, tak heran Katy melakukannya …

 

 

Duh! 5 Lagu Seksi Ini Bisa Bikin Si Dia Menggila Pas Dengernya

 

Pink

Pemilik hit Get the Party Started ini termasuk punya usia karier yang cukup panjang. Terakhir ia cukup mengagetkan dengan menyanyikan hit manis, Just Give Me a Reason, padahal sebelum-sebelumnya perempuan bernama asli Alecia Beth Moore ini tampil sangar dengan suaranya.

Terakhir, ia banting jalur musik ke area country dengan membentuk proyek You+Me, duo dengan gandengan gitaris-penyanyi yang sekaligus juga temannya, Dallas Green. Wah!

 

 

Taylor Swift

Jika Pink masuk ke area country, perempuan bertubuh bak Barbie ini malah banting stir ke area pop! Setidaknya itu yang tersimak dari singel perdana dari album 1989, Shake It Off. Ini jadi jawaban dari asumsi publik yang sedari awal menyadari kalau musik Taylor sebenarnya tak terlalu country. Ah, apapun itu … Go, Taylor, Go!

 

 

Keren! Denger 5 Lagu Ngetop ’80-an Ini Sebelum Nonton Ready Player One

 

Gwen Stefani

Awalnya Gwen lincah sekali dengan warna alternatif-ska dengan grup No Doubt-nya. Siapa yang tak kenal hit seperti Just A Girl dan Don’t Speak! Waktu mengubah penampilan Gwen. Rambut ala neon dan busana yang sangat seksi digelar. Meluncurlah album perdananya secara solo, Love. Angel. Music. Baby, yang berwarna sangat pop! Gwen pun jadi seorang pop star!

 

Bagaimana dengan musik seru en keren lainnya?

Tenang, semua ada di POPULAR NOW, dan buruan download versi PlayStore ini dan ini  versi iOS -nya!

(Visited 258 times, 1 visits today)