Gemes! 5 Adegan Ikonik Film ala TWICE via What is Love Ini Gemesin Banget

0
12

Goyangan K-Pop memang ‘racun’ banget. Racun yang manis banget. Itu makin berasa racun yang manis dengan meluncurnya videoklip lagu mereka, What is Love!

 

Padahal baru saja tahun lalu sembilan cewek TWICE bikin gemes gila-gilaan via goyangan Likey yang seru itu. Tapi sepertinya baik Mina, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu nggak enak lama-lama mau bikin gemes lagi.

Jadi, meluncur deh singel baru mereka, What is Love!

Videoklipnya jelas asyik banget. Gemesin yang khas TWICE banget juga!

Kalau begitu apa dung yang bikin beda videoklip mereka ini dibanding videoklip-videoklip mereka sebelumnya?

Konsepnya asyik. Mereka mengambil adegan-adegan film Hollywood yang sudah khas banget.

Seperti?

 

GHOST

Ya, cewek-cewek TWICE dengan asyiknya memparodikan adegan cinta klasik film hantu ala Sam dan Molly dalam film cinta mengharukan tersebut dengan apik. Jeongyeon dan Sana bertugas jadi Sam dan Molly yang gemesin!

 

 

PULP FICTION

Eh, kok ada adegan parodi dari film mafia dar-der-dor? Keren kan! Nggak kebayang mereka dengan kerennya ambil adegan Uma Thurman dan John Travolta goyang bareng di klab malam. Ada Sana dan Tzuyu yang goyang ala Uma dan John!

 

Hati-Hati deh, Goyang KPop Ala TWICE Makin Virus!

 

BAHZ LUHRMAN’S ROMEO+JULIET

Yes! Dengan imutnya, TWICE juga parodikan momen pertemuan Romeo dan Juliet versi Leonardo DiCaprio dan Claire Danes dengan serunya. Tzuyu dan Jeongyeon berakting ala keduanya di hadapan akuarium!

 

LA LA LAND

Yang makin bikin asyik, adegan menari di malam hari di bawah rembulan dipotret juga sam videoklip ini. Tentu saja dengan koreografi yang berbeda dan lebih nge-pop dibanding aslinya. Momo dan Tzuyu menari bak Emma Stone dan Ryan Gosling!

 

 

Weekend T’lah Datang! Sikat 5 Goyang Weekend Maut Ini

 

THE PRINCESS DIARIES

Tentu saja nggak ketinggalan, adegan perubahan dari gadis biasa jadi putri kerajaan cantiknya Anne Hathaway semasa imut dulu diambil. Kali ini yang bertugas adalah Nayeon! Duh, gemes gila…

 

Seberapa seru klipnya? Cekidot…

 

 

Nah, menurut kamu mana adegannya yang paling bikin gemes, POPle?

 

Masih ingin nonton yang gemes-gemes lainnya kayak TWICE, cekidot deh POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

(Visited 48 times, 1 visits today)