Duh! 5 Aksi Aktris Dalam Videoklip Ini Bikin Tubuh Bergetar

0
1

Aktris itu pasti cantik dan ngangenin. Eh, tapi itu biasa! Bagaimana kalau aktris dalam videoklip musik?

 

Jika dalam film mereka hanya bisa mengandalkan akting, sosok mereka yang lain bisa menari, berkelahi sadis, dan liar – lebih nakal dari para pria! Kok bisa?

Jelas bisa, apalagi seabad terakhir ini suara persamaan hak pria dan wanita santer digeber.

Seberapa sangarnya?

 

Emma Stone

Anna (Will Butler)

Sentuhan aktris ini dalam semua sajian hiburan, baik itu film, acara talkshow dan acara nyanyi televisi, selalu akan bikin sajiannya enak dilihat. Termasuk aksi Emma yang menari dalam klip debut vokalis Arcade Fire, Will Butler, ini!


 

Charlize Theron

Crossfire (Brandon Flowers)

Dengan bekal jadi heroine Aeon Flux dan sang istri super, Mary Embrey, dalam Hancock, sudah jadi portfolio aktris asal Afrika Selatan ini untuk jadi penyelamat misterius Brandon Flowers. Oh, Charlize!

 

Sarah Michelle Gellar

Sour Girl (Stone Temple Pilots)

Sang Buffy the Vampire Slayer ini ternyata jago juga melantai santai. Lihat saja klip musik ini. Tak tanggung-tanggung dirinya melantai bareng Scott Weiland sang vokalis!

 

Scarlett Johansson

What Goes Around … Comes Around (Justin Timberlake)

Penampilan seksi-maksimal Scarlett sudah sama-sama kita tahu. Klip Justin ini jadi salah satu bukti keseksian gila lain dari dirinya dalam versi bernyanyi yang penuh melodi. Cinta segitiga pun terjadi tanpa lupa ada adegan panas. Panas …

 

Model-Model Seksi Pemicu Badan Meriang-Gembira Ini Membegal Videoklip!

 

Alicia Silverstone

Cryin’ (Aerosmith)

Dengan musik rock klasik kuat dari grup rock raksasa legendaris, Alicia jadi kompor pemberontakan seksi yang sempurna. Sudah punya rambut blonde, bodi liukkan gitar (dulu!) plus bibir seksi, lengkap sudah kalau klip ini jadi klip musik paling ampuh bikin tubuh bergetar sepanjang masa!

 

Bagaimana getarannya?

(Visited 2,531 times, 1 visits today)