Aih! Aih! Aksi 5 Cewek Akustik Ini Keren Petikan Suaranya

0
4

Cewek seksi jadi standar. Tapi kalau cewek seksi trus oke main gitar, trus nyanyi akustik… Aduh, kerennya! Persis 5 cewek akustik ini…

 

Siapa bilang yang bisa memesona mata dan telinga plus sensasi rasa ke musik akustik hanya kaum adam saja?

Sederet seleb musik cewek pun bisa lakuka hal itu, tentu dengan gaya dan jurus masing-masing.

Seperti …

 

DIDO (Thank You)

Singel hit #3 dari solois cewek Inggris ini aslinya memang jadi surat cinta untuk sang pacar, Bob Page, pengacara dunia hiburan. Sekaligus jadi hit Top 10 satu-satunya buat Dido. Lagu yang tadinya nongol perdana di album OST “Sliding Doors” pada 1998 ini baru ngetop pas jadi singel album perdana Dido, No Angel, pada 1999.

 

Siapa Sangka 5 Wanita Cantik Ini Jagonya ‘Gesek-Gesek’!

 

THE CRANBERRIES (Linger)

Dolores O’Riordan memang jadi nyawa grup rock asal Inggris ini. Suaranya sudah jadi ciri khas The Cranberries, persis dengan Bono yang sudah paten suaranya U2. Versi akustik dari singel perdana mereka yang ngetop ini jadi bukti kalau suara Dolores memang magis-membius!

 

NATALIE IMBRUGLIA (Torn)

Suara solois asal Aussie ini memang sengau-sengau pilek. Sehingga melejitlah Torn dari cengkok suaranya tersebut. Hingga detik ini belum ada yang bisa gantikan sosok Natalie yang kesininya malah multi-talenta dengan berakting dan jadi model brand kecantikan.

 

ALANIS MORISSETTE (Thank You)

Cewek berusia 43 tahun ini memang salah satu pentolan bukti gerakan ‘girl power’ eksis dibilangan 90-an. Alanis yang asal Kanada pun multi-talenta dengan gesturnya yang bisa berakting pula.

 

OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur (III)

 

TRACY CHAPMAN (Give Me One Reason)

Sosoknya memang unik. Tracy memang mengandalkan kemampuan bernyanyi dan musikalitasnya dan itu kena ke nyaris semua telinga penggila musik. Hit-hit-nya pun bertebaran seperti Give Me One Reason, Baby Can I Hold You dan Fast Car.

(Visited 379 times, 1 visits today)