5 Cewek Di Youtube Dengan Suara Paling Merdu

0
12
cewek di youtuber bersuara merdu

YouTube tidak lagi menjadi platform hiburan untuk menghilangkan kejenuhan semata, tetapi banyak dari mereka yang pada awalnya iseng – iseng mengunggah bakat menyanyi mereka, mendapat perhatian dari netizen dan mengubah kehidupan karier mereka menjadi artis dan penyanyi profesional.

Hanya bersenjatakan kamera (bahkan webcam), laptop atau komputer, dan koneksi internet, cewek – cewek di YouTube bersuara merdu ini memiliki banyak penggemar dan memperoleh penghasilan dari konten – konten yang mereka sajikan dan wajib kamu dengarkan.

Cewek di YouTube bersuara merdu

Macy Kate

cewek di youtuber bersuara merduMacy Kate berasal dari dari St. Petersburg, Florida yang lahir pada tahun 1998.Kate memulai kariernya sebagai penyanyi cover lagu – lagu populer di YouTube yang kemudian berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat Rising Star.

Kate yang masih berusia 19 tahun mulai menarik perhatian netizen melalui cover lagu Radioactive yang dibawakan oleh Imagine Dragon.

Chrissy Constanza

Merupakan penyanyi kelahiran 1995 dan berkewarganegaraan Amerika Serikat, Chrissy memiliki ambisi menjadi musisi sejak ia kecil. Sempat berkuliah di Fordham University selama setahun sebelum akhirnya ia dikeluarkan demi mengejar kariernya di industri musik.

Chrissy Constansza memulai sebagai sebagai artis cover YouTube, pada tahun 2011 temannya yang memiliki band bergenre Pop Rock mengajak Chrissy untuk bergabung dan mengisi posisi lead vocal. Saat ini Chrissy masih aktif menyanyi dan menulis lagu untuk band-nya dan berkolaborasi dengan artis YouTube lain seperti Alex Groot-nya Boyce Avenue.

Jasmine Thompson

Penyanyi bernama lengkap Jasmine Ying Thompson yang berasal dari London, Inggris. Lahir pada tahun 2000, Jasmine memulai kariernya pada usia 10 tahun melalui rekaman video ketika ia bernyanyi dan mengunggah ke platform YouTube. Pada tahun 2014, produser musik kenamaan Jerman, Robin Schulz mengajak Jasmine untuk mengisi vokal pada lagu ciptaannya yang berjudul “Sun Goes Down.”

Jasmine mengeluarkan album pertamanya pada tahun 2014 yang bertajuk “Another Bundle of Tantrums” dan pada akhir tahun 2015 mengeluarkan EP “Adore”.

Christina Grimmie

cewek di youtuber bersuara merduChristina Victoria Grimmie dulunya seorang penyanyi, penulis lagu, musisi, aktris, serta seorang YouTuber yang terkenal melalui partisipasinya dalam ajang pencarian bakat televisi The Voice. Grimmie memulai karier musiknya melalui YouTube pada tahun 2009.

Pada tahun 2016, Christina Grimmie ditembak oleh salah seorang penggemarnya dan nyawanya tidak tertolong.

 

(Visited 701 times, 1 visits today)