Eits, Jangan Salah! 5 Geberan Lagu Asyik Ini Bisa Bikin Jones Adem

0
10

Jadi jomblo ngenes alias jones nggak selalu harus sengsara dan merana. Sejauh masih ada lagu berbunyi pasti masih ada harapan!

 

Bagaimana kalau di kamar puter lima klip asyik di bawah ini, terus buka-buka medsos di ponsel pintar alias ponpin dan kalau bosen ya denger musik deh!

Dilanjut sampai liburan besok pun ga apa, yang penting nggak garing di kamar!

Tapi pastinya ada beberapa geberan musik yang pastinya bisa hilangi rasa bete atau gajebo sekarang ini, loh …

Geberan musik seperti?

 

BETTER MAN

Pearl Jam

Band alternatif-rock asal Seattle yang dijaga Eddie Vedder sebagai vokalis ini memang nggak bisa dipungkiri punya sound Seattle yang sempurna. Hingga kini Better Man awet dari kisaran 1994 tetap enak mengalun di telinga hingga detik ini.

 

Geber Semangat via 5 Lagu Asyik Andra and the BackBone

 

BUBBLEGUM

Mystery Jets

Negeri Ratu Elizabeth belum kehabisan stok musik rock indie yang legit. Geng band yang di-lead Blaine Harrison sebagai vokalis ini jadi buktinya. Sound-nya malah ‘nyaru’ dengan sound grup rock mainstream tapi tetap punya warna eksklusif pada paparan komposisinya.

 

ANACRUSIS

MT. WOLF

Kehilangan vokalis ga berarti nyawa sebuah band habis. Kepergian Kate Sproule dari mic utama justru bikin grup asal London ini buka lembaran baru dengan sound yang lebih jeger! Simak aja singel dari album mini mereka, Hex, ini.

 

MY SACRIFICE

Creed

Sempat dikenal sebagai band sakti sekelar geberan grunge menggema heboh di akhir ’90-an dan awal 2000, Scott Stapp dan kawan-kawan memang sakti beneran dengan hit-hit mereka seperti My Sacrifice ini dan Higher serta With Arms Wide Open. Kesaktian mereka justru bikin Creed ‘beranak’ alias pecah jadi Alter Bridge.

 

Tren Musik 2018: Siap Kuping Untuk Musik Latin, Musik Era ’90-an dan YouTube Masuk Arena Streaming

 

BROTHER

Need To Breathe ft. Gavin DeGraw

Panggilan ‘Bro’ ga cuma sekadar panggilan belaka. Gavin DeGraw yang melejit via singel I Don’t Want to Be menyanyikannya bareng band rock asal Carolina Selatan ini.  Hit beraroma antem ini memang punya sound bluegrass yang renyah.

 

Jadi ya, ga perlu bengong-galau di kamar, bukan? Toh, jadi jones ga harus selalu galau!

 

Simak deretan lagu seru lainnya di POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 25 times, 1 visits today)