Kocak Seru! 5 Goyang Bibir alias Lipsync Ini Seru dan Ngegemesin

0
35

Siapa yang tak suka lipsync alias goyang bibir? Apalagi pas di depan kaca, lagu rock favorit sedang kenceng-kencengnya diputer di radio: Langsung lipsync!

 

Tom Hanks yang sudah menua tak sangka jago ber-lipsync di klip singelnya Carly Rae Jepsen, I Really Like You. Dan ya, paling asyik siang-siang atau tentu saat sedang santai, nyanyi-nyanyi sembari lipsync!

Lipsync itu memang seru. Asyiknya lagi bisa dilakukan semua orang tanpa mesti punya suara oke bak suara penyanyi beken manapun. Modalnya ya cukup punya bibir, mulut dan rasa masa bodoh yang goyang-goyang ikuti lagu. Hahaha!

Jadi rasanya seru dan nyenengin nih kalau pelototi sederet klip lipsync ini, karena bisa bikin ngakak dan senyum-senyum sendirian.

Stres?

Lipsync saja!

 

Shake It Off 

Dwayne Johnson

Tak heran jika Hobbs, tentara pembersih khusus Furious 7, harus beristirahat nyaris di seluruh durasi film. Karena ternyata Dwayne Johnson, sang pemerannya, mengumpulkan energi untuk joget-nyanyi lagu hit-nya Tay-Tay alias Taylor Swift!

 

Sok! Nongkrong Seru Bareng 4 Cewek Seksi Pengubah Warna Musik

 

Call Me Maybe

Miami Dolphins Cheerleaders Vs. US Military

Comelnya lirik dan melodi hit si imut dari Kanada, Carly Rae Jepsen, memang bikin telinga langsung cepat menangkap lirik dan melodinya. Para pemandu sorak seksi dan tentara-tentara pun saling adu keren dengan lagunya. Hahaha!

 

Somebody That I Used To Know

Ryan Roberts (feat. Carter)

Hit nomor satunya Gotye ini tak sangka bisa dibawakan jenaka oleh ayah dan anak ini. Lagu putus cinta ini pun jadi segar! Lihat gaya si anak ber-lipsync…

 

Nothin’ on You

Toothless Filipino Boyz

Tiruin lagu hit keren dari B.O.B. memang asyik banget! Masalahnya, kalau yang lipsync-in anak ompong? Ups…

 

Eits! 5 Goyangan Videoklip Musik Ini Anti-Loyo Mata Segar Oke Goyang

 

I Really Like You

Tom Hanks

Nah, ini baru pada akhirnya lipsync paling segar. Sekali lagi lagunya Carly Rae Jepsen yang kena gerakan bibir basah palsu … tapi bibirnya Tom Hanks. Hahaha!

 

Mau nontonin videoklip lagu seru dan keren lainnya, semua ada di POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

 

 

 

 

foto Okie AZ

(Visited 218 times, 1 visits today)