Siap-Siap Digedor 5 Goyangan Lidah Vokal Cewek Anti-Mainstream!

0
0

Goyangan lidah nggak hanya bisa terjadi pas sedang makan menu enak saja, tapi goyangan lidah juga bisa terjadi pas lagu enak dinyanyikan!

 

Ya, yang dimaksud ‘goyangan lidah’ di atas adalah pas seseorang – dalam hal ini penyanyi cewek – sedang bawakan sebuah lagu andalannya. Jadi dengan kata lain, ‘goyangan lidah’ asyik karena suara yang keluar enak didengar.

Nah, kalau dengerin goyangan lidah cewek-cewek vokalis mainstream pastinya sudah sering. Misal, Selena Gomez, Taylor Swift atau Ariana Grande.

Selain mereka-mereka itu, ada sederet cewek-cewek vokalis yang juga nyanyi, punya lagu nggak kalah enak tapi namanya masih belum ngeh terdengar.

Misalnya?

 

Léon

Cewek kelahiran Swedia ini punya nama asli Lotta Lindgren. Mungkin ia mau seperti Madonna, jadi hanya pakai satu nama saja. Ia beken karena wara-wiri di jenjang Spotify. Ya, ia hanya punya album digital. Suaranya? Silahkan dengar…

 

Jessie Ware

Aslinya Jessie sudah punya karier lumayan di Inggris. Apalagi album debutnya, Devotion (2013), nancap di #5 di tangga album Inggris. Entah kenapa, kariernya tetap ‘rendah hati’. Suaranya oke loh!

 

Rachel Crow

Beyonce memang belum terkalahkan, tapi generasi penggantinya dari Generasi Y sudah menunggu. Rachel, misalnya. Ia alumni X Factor versi AS dan lolos diperingkat kelima. Dan ya, usianya masih belasan tahun!

 

Pia Mia

Usianya baru 20 tahun, tapi sudah rajin dengan pedenya mengunggah klip-klip video nyanyinya di YouTube. Jadi jangan heran kalau sebentar lagi ia akan masuk area mainstream.

 

Siap-Siap Kasih 7 Lagu Rock Penuh Cinta Untuk Si Dia

 

Camila Cabello

Sosoknya memang menggemaskan dan bisa jadi karena itu ia sadar diri dan potensinya sehingga cao dari grup yang membesarkan namanya, Fifth Harmony. Camila cao dari Desember 2016. Dan ya, klip-klip solonya pun langsung menggema!

 

Asyik kan yang mana?

 

 

(Visited 491 times, 1 visits today)