Alamak! 5 Goyangan Maut Kylie Minogue Ini Masih Juara

0
13

Salah satu ikon pop akhir ’80-an hingga ’90-an dan awal 2000-an ini masih punya jurus agar tetap seksi dan eksis. Apa itu? Nggak berhenti goyang! Seberapa seksi goyangan Kylie?

 

Setidaknya ada lima lagu hit singelnya yang tetap bisa bikin mata semua kaum Adam nggak bisa lepas dari sosoknya. Salah satunya termasuk singelnya paling akhir.

Apa saja?

 

I SHOULD BE SO LUCKY

Jadi salah satu deretan singel hit perdana kemunculannya di daratan musik pop internasional. Singel ini jadi singel pertamanya yang nomor satu di Inggris Raya. Ini juga tercatat jadi singel nomor satu kedua Kylie setelah Locomotion yang catchy itu!

 

SPINNING AROUND

Singel perdana dari album studio ketujuhnya, Light Years, ini berhasil jadi lagu #1 Kylie dalam kurun waktu 10 tahun. Gara-gara Kylie pakai hot pants emas, itu langsung jadi ciri khas penyanyi bertubuh mungil ini.

 

Jangan Lupa, 5 Cewek Ini Sempat Bikin Seksi Dance Floor!

 

CAN’T GET YOU OUT OF MY HEAD

Yang bikin keren dari lagu ini selain penampilan seksi Kylie adalah prestasinya yang berhasil jadi lagu #1 di lebih dari 40 negara! Apalagi kalau bukan gara-gara singel ini menggusung elemen disko elektropop ’80-an campur synthpop kental!

 

ALL THE LOVERS

Singel perdana dari album #1-nya, Aphrodite, ini berhasil jadi lagu nomor satu Kylie setelah 22 tahun dari lagu hit nomor satu pertamanya di tangga lagu Inggris.

 

Yuk, SloTis alias Selow Romantis Persis 10 Hit Slow Romantis Era 80-an

 

DANCING

Dengan sosok koboi cewek, singel perdana dari album studio ke-14, Golden, lagu nge-beat ini menggelar racikan pop dance khas Kylie yang asyik.

 

Mana goyangan cewek imut seksi ini yang paling asyik?

Geber juga goyangan seru lainnya di POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 343 times, 1 visits today)