Waw! 5 Hit Panas Ini Ampuh Geber Hubungan Cinta Makin Membara

0
3

Lagu keren seperti 5 hit panas dengan ritme dan melodi memang asyik didenger. Apalagi kalau didengerin berdua si dia!

 

Saatnya jaga hubungan roman dengannya makin manis dan tentu saja … panas.

Caranya?

Tip hubungan makin panas, jelas sudah terlalu mainstream. Bagaimana jika hal-hal kecil yang dilakukan, seperti menonton sederet klip panas berikut ini, misalnya.

 

“Coming With You”

Ne-Yo

Jadi singel ketiga dari album keenam Ne-Yo, Non-Fiction. Sayangnya, albumnya tersebut kurang mendapat perhatian dan kritik yang tak oke dari para reviewer. Mereka bilang ‘tak ada yang khusus dari Non-Fiction’. Sayang sekali tapi oke lah buat ehem-ehem!

 

 

Malam Bercinta! Eh, Tapi Benar Nggak 5 Lagu Hit Ini Bikin Gairah Bercinta Naik?

 

“Doing It”

Charli XCX feat. Rita Ora

Charli XCX memang oke banget. tampilannya cuek habis! Tapi ia sadar dirinya tak bisa doing it singel ini sendirian. Hasilnya, ia pun mengajak solois Inggris, Rita Ora, jadi teman nyanyinya. Silahkan nikmati singel seksi dari album Sucker-nya ini.

 

 

“Somebody”

Natalie La Rose feat. Jeremih

Termasuk unik karena La Rose berasal dari Belanda. Artis kelahiran Amsterdam ini mencoba luck-nya di dunia musik dan berhasil masuk tangga lagu Billboard yang singit bareng Jeremih. Brilyan!

 

 

“Bad Habit”

The Kooks

Vakum selama tiga tahun, grup rock asal Inggris ini akhirnya muncul lagi dengan Listen, sebagai album keempat mereka. Empat singel dirilis, termasuk singel satu ini. Meski albumnya gagal mengikuti sukses Junk of the Heart, musik mereka tetap layak dengar.

 

 

Siapa Bilang 6 Lagu Pop Melayu Ini Sudah Tak Bergigi Lagi?

 

“Shut Up and Dance”

Walk the Moon

Walk the Moon adalah grup rock alternatif yang dipengaruhi musik era ’80-an dengan tempo riang dan menggebu-gebu. Lagu ini sendiri jadi lagu nomor satu perdana mereka di tangga lagu Alternative Song-nya Billboard.

Gebet deh POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto Widiartono

(Visited 230 times, 1 visits today)