Selonjoran Seru! Relaks di Kamar via 5 Lagu Hit Romantis Ini

0
6

Dengerin musik di rehat setelah kerja? Kenapa nggak. Rehat sebentar demi dapat ide-ide segar, apalagi nonton klip 5 hit romantis ini!

 

Santai … Itulah yang jadi hak semua kaum pekerja pas pekerjaan berat sudah dilakukan. Santai adalah waktunya nonton videoklip musik di laptop masing-masing, enjoy lagu-lagu hit yang bisa bikin suasana hati adem, energi kembali diisi-ulang dan semangat dipompa lagi.

Siap?

 

“The Look of Love” Diana Krall

Diambil dari album berjudul sama yang dirilis pianis sekaligus solois jazz asal Kanada, Diana Krall. Album ini juga menggaet penghargaan Grammy 2001 sebagai Best Engineered Album Non-Classical. Sepanjang hari ini nge-jazz? Why not!

 

5 Antagonis Film Romantis Ini Bisa Jadi Obrolan Kencan

 

“Sweet Surrender” Wet Wet Wet

Nyantai tapi jadi seger? Ya denger singel pertama dari album Holding Back the River ini saja. Hit ini ngetop banget di 1989 dan sampai posisi #6 di Inggris. Berkat hit ini pula Wet Wet Wet mengokohkan namanya di Irlandia. Jauh sebelum mereka makin ngetop via Love is All Around!

 

 

“Hopelessly” Rick Astley

Sayang, setelah singel hit ini dirilis pada 1993, solois ini langsung putuskan vakum dari dunia musik. Padahal pencapaian singel ini tak jelek-jelek amat. Sempat di #28 di Billboard Hot 100, lalu #33 di UK Singles Chart, masuk Top 10 Canadian Singles Chart dan masuk lima besar Billboard Hot Adult Contemporary Tracks. Nggak hopeless-hopeless banget, kan?

 

 

“In All The Right Places” Lisa Stansfield

Khusus direkam untuk film drama kontroversial Indecent Proposal yang dibintangi Demi Moore pada 1993. Hit ini dirilis pada Mei 1993 di Inggris dan negara-negara Eropa pada Juli tahun yang sama. Oh ya, lagu ini juga masuk ke album Stansfield, So Natural.

 

 

Biarkan 10 Lagu Dentingan Piano Romantis Jadi Pemikat Si Dia

 

“Jangan Cintai Aku Apa Adanya” Tulus

Jadi singel keempat dari album kedua Tulus, Gajah, setelah Sepatu, Baru, dan Gajah. Klipnya termasuk dramatis karena plot cerita yang natural tentang pasangan sederhana. Ritmenya lurus-lurus saja tanpa ada nada yang melintir asing, termasuk asyik karena bisa jadi pengadem suasana hati yang berenergi positif.

Ingin denger yang selow-selow lainnya, yuk lah klik POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya biar bisa chat seru bareng… klik ini !
foto istimewa
(Visited 392 times, 1 visits today)