Mantep! 5 Hit Top 40 Celine Dion Ini Duluan Panas Sebelum Ashes Si Deadpool

0
2

Jauh sebelum Celine Dion muncul lagi via Ashes – lagu tema Deadpool 2 – dirinya sudah wara-wiri via hit Top 40 seperti…

 

WHERE DOES MY HEARTBEAT NOW

Diambil dari album debut bahasa Inggris pertamanya, Unison (1990), singel ini jadi hit Top 10 pertamanya dan mentok di #4 Billboard Hot 100. Setelah ini Dion juga menggebrak dengan Beauty and the Beast, duet bareng Peabo Bryson.

 

THE POWER OF LOVE

Jadi hit terbesar Dion karena berhasil #1 di AS, Kanada dan Australia pada 1993. Diambil dari album bahasa Inggris ketiganya, The Colour of My Love, album ini jadi pernyataan hatinya ke sang manajer yang kini menikahinya

 

Aduh! Goyangan 5 Hot Mom Ini Bikin Panas Ujung Rambut Hingga Ujung Kaki

 

IF YOU ASKED ME TO

Hit ini diambil dari album keduanya, Celine Dion (1992), dan berhasil jadi #1 di Kanada dan mentok di #4 lagi di tangga lagu AS. Lagu ini sendiri adalah versi nyanyi-ulang setelah versi aslinya dibawakan Patti LaBelle untuk film 007, Licence to Kill (1989).

 

BECAUSE YOU LOVED ME

Diambil dari Falling into You (1996), album Dion yang dinilai kritikus paling lengkap dari segi bebunyian, lagu ini juga jadi lagu balada pop tema film Up Close and Personal. Juga ada hit seperti It’s All Coming Back to Me Now dan lagu semi-rock, All By Myself.

 

Buset! Apa Jadinya Kalau Deadpool Duet Bareng Celine Dion?

 

I’M ALIVE

Jadi hit Top 40 kesekian Dion diambil dari A New Day Has Come (2002), album ketujuhnya, setelah rehat selama dua tahun untuk menanti kehadiran anak pertamanya di 2001. Sayangnya hit ini nggak terlalu bunyi lagi di Top 40 meski masih ngetop di seluruh dunia.

 

Lagu-lagu keren lainnya? Simak deh POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

 

(Visited 59 times, 1 visits today)