Asyiknya! 5 Lagu Asyik Ini Milik Para Pahlawan

0
2

Ya, pahlawan alias hero memang jadi salah satu bagian dari sederet judul dalam lagu-lagu hit bertema pahlawan ini. Apa saja, kah?

 

HERO – Chad Kroeger

Lagu rock bertempo medium ini mengalun dari suara sangar Chad Kroeger, sang vokalis Nickelback. Jadi salah satu lagu film Spider-Man pertama versi Tobey Maguire. Saking asyiknya, sempat nyangsang di posisi #3 Billboard Hot 100.

 

HERO OF THE DAY – Metallica

Lagu balada ini diambil dari album rilisan 1996, Load. Jadi salah satu lagu langka bikinan grup heavy metal ini yang ditulis dalam nada mayor.

 

Lagi Bete? 10 Lagu Rock Mantap Ini Ampuh Usir Bete!

 

HEROES – Alesso

Singel EDM racikan DJ Swedia sekaligus produser rekaman, Alesso, ini mengajak tiap orang jadi pahlawan. Singel yang dirilis pada Agustus 2014 ini serunya menyertakan vokal penyanyi Swedia kontroversial, Tove Lo.

 

NOBODY’S HERO – Rush

Yang bikin seru, gubahan grup rock progresif, Rush, ini diambil dari tulisan berjudul Nobody’s Hero. Jadi singel ketiga dari album Counterparts pada 1993, lagu ini berhasil mengukuhkan eksistensi Rush.

 

WORKING CLASS HERO – John Lennon

Pahlawan dari lapisan bawah alias kaum pekerja sempat jadi perhatian pentolan the Beatles ini. Dalam salah satu wawancara John bilang, lagu ini tentang individu yang berproses masuk ke dalam kelas menengah dan berubah jadi mesin.

 

Dor! 7 Lagu James Bond 007 Gedor Rasa Kangen ke Bond Girls

 

HERO – Skillet

Diambil dari album Awake rilisan 2009, lagu ini bicara tentang kebutuhan semua orang akan sosok pahlawan yang berkorban untuk mereka semua.

 

HERO – Mariah Carey

Lagu ini sempat jadi racun pas kemunculannya. Diambil dari album ketiga, Music Box, milik cewek yang punya nama panggilan Mimi (Nggak pake susu) ini, Hero jadi lagu pemicu semangat dengan tegasin kalau dalam diri kita ada ‘semangat pahlawan’!

 

Masih ingin denger lagu-lagu asyik selain sederet lagu di atas? Pastinya di Jaman Now ini, semua ada di POPULAR NOW versi PlayStore dan POPULAR NOW versi iOS! Klik dan jadi deh Yang Paling NOW!

(Visited 67 times, 1 visits today)