Wuih! 5 Lagu Cewek Lokal Ini Maut Juga Rayuannya, euy…

0
0

Ya, selagi musik EDM dan gempuran K-Pop belum habis menyerbu, sederet petikan musik cewek-cewek lokal alias negeri ini bermunculan. Siapa aja mereka?

 

NADYA FATIRA

Penyendiri

Kalau si dia pernah suka album OST Perahu Kertas, nah, Nadya ini pernah sumbang satu lagu, A New World, disitu. Lalu ia sempat rilis singel buat OST Kata Hati dan terakhir rilis singel Love Me. Seberapa asyik suaranya? Geber aja …

 

GHAITSA KENANG

Jika

Cewek berusia 22 tahun ini aslinya jebolan Rising Star Indonesia di 2014 lalu. Sebenarnya ia juga sempat ikut Indonesian Idol musim 8, tapi gugur di eliminasi kedua. Kini ia mantap melenggang sendirian dengan singel-singelnya, seperti Matahariku, Maaf dan yang satu ini…

 

Yuk ah! Nyantai Nguping 5 Lagu Nominasi Lagu Terbaik Oscar 2018

 

GLORIA JESSICA

Dia Tak Cinta Kamu

Sosok lain yang jebolan ajang kontes nyanyi ini meledak setelah dirinya dengan asyik nyanyikan A Sky Full of Stars-nya Coldplay di musim kedua The Voice (2016). Ia akhirnya dikontrak Universal Music Indonesia dan merilis dua singel, Dia Tak Cinta Kamu (2016) dan I Just Wanna Love You (2017).

 

KARINA SALIM

Sesuka Hati

Selain nyanyi, Karina juga oke berakting dan balet. Maklum, karirnya dimulai dengan bermain pentas panggung Onrop! Musikal pas 2010. Film layar lebar perdananya adalah What They Don’t Talk About When They Talk About Love besutan Mouly Surya, yang jadi film Indonesia pertama yang masuk Festival Film Sundance.

 

Santai! Ngakak Gila Nontonin Trailer Parodi Dilan Tahun 1990

 

ISYANA SARASVATI

Masih Berharap

Selain nyanyi cewek manis satu ini juga pintar nulis lagu. Dan meski tempo hari sempat naik via lagu-lagu pop seperti Tetap Dalam Jiwa dan Kau Adalah, Isyana aslinya adalah penyanyi opera panggung dengan tarikan vokal dahsyat. Sederet penghargaan dan pengakuan dari komposer musik klasik Ananda Sukarlan jadi bukti nyata – selain aksi opera Isyana sendiri.

 

Masih mau goyang dengan lagu-lagu seru? Goyangin aja POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 40 times, 1 visits today)