Goyang Abis! Ya, 5 Lagu Cover Version Seksi Ini Asyik di Kuping

0
0

Lagu enak itu nggak mesti dibawakan penyanyi seksi tapi jika aransemen dan gaya nyanyinya asyik, itu baru seksi! Bagaimana dengan deretan lagu cover version alias nyanyi-ulang seperti ini…

 

BANG BANG (MY BABY SHOT ME DOWN) 

Lagu aslinya dibawakan Cher pada 1966 dari album keduanya, The Sonny Side of Cher. Jadi salah satu singel terhebat Cher di era ’60-an tapi lucunya versi Nancy Sinatra ini lebih terasa mantap dan lebih mengena di telinga publik.

 

Wuzzz! 5 Lagu Tentang Waktu Ini Bikin Santai Kuping

 

LADY MARMALADE

Lagu aslinya dibawakan TWICE tapi hanya mentok di #17 pada 1975 di Inggris sana. Serunya, pas dinyanyi-ulang sama All Saints (pas 1998) dan dibawakan lagi keroyokan sama Pink, Christina Aguilera, Lil Kim dan Mya pada 2001, dua-duanya jadi #1!

 

KILLING ME SOFTLY

Lagu yang aslinya milik Roberta Flack dan sempat jadi hit #6-nya di 1973 ini sakses banget di-cover version ulang sama geng the Fugees ini di kisaran Juni 1996. Sempat jadi nomor satu selama lima minggu berturut-turut di Inggris!

 

Wuih! 8 Lagu Cover alias Lagu Nyanyi-Ulang Ini Lebih Keren dari Versi Aslinya

 

ACROSS THE UNIVERSE

Jelas para penggila the Beatles dan penikmat musik Top 40 lama ngeh kalau lagu ini jadi salah satu lagu keramat John Lennon cs. Entah kenapa begitu dibawakan Fiona Apple sebagai lagu soundtrack film Pleasantville, lagu ini jadi terasa seksi dan asyik!

 

Mau seger pakai lagu-lagu keren-asyik lain, kepoin deh POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 92 times, 1 visits today)