5 Lagu Girlband Korea yang Paling Sering Bikin “Berdiri”!

0
4
lagu girlband korea

Perkembangan genre musik Kpop selalu menjadi sorotan bagi industri musik dunia. Tak hanya menarik dari penampilan panggung yang disuguhkan, tapi juga dari lagu yang diciptakan. Girlband dari negeri Ginseng memang sering kali menimbulkan decak kagum dan bikin gregetan. Khusus untuk kalian POPle, berikut 5 lagu girlband Korea yang paling bikin gemes..

Black Pink – Boombayah

lagu girlband korea
KPOP Chart

Dalam nuansa lagu yang energik ini, Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo mengenalkan tentang musik mereka, gaya dance mereka, dan siapakah mereka. Irama musik beat dan koreografi dance mereka dalam music video yang telah dirilis tahun lalu ini bikin kalian juga berasa pengen turun ke lantai dansa deh!

Twice – Signal

Lagu girlband Korea yang satu ini sayang kalau dilewatkan. Bercerita tentang kekaguman terhadap seorang pria dan mencoba untuk memberikan sinyal-sinyal cinta untuk pria itu, lagu ini melantunkan nada-nada yang gembira dan ceria. Bisa nih untuk menyemangati hari-hari kalian POPle.

SNSD – Holiday

lagu girlband korea
KPOP Chart

Nah kalau yang satu ini, cocok banget didengerin di waktu kalian lagi penat-penatnya sama kerjaan! Kedelapan personil bersuara merdu ini dibalut dalam pakaian warna-warni dan mengambil konsep liburan bersama. Lewat lagu yang dikeluakan bersamaan dengan single berjudul “All Night” ini, memperlihatkan kedewasaan girlband yang sudah 10 tahun berkarya di industri musik Internasional. Wah apa rasanya ya liburan bersama bidadari-bidadari cantik ini..

Red Velvet – Red Flavor

Kalo yang satu ini ngga cuma ngegemesin, tapi juga nyegerin. Gimana nggak seger. Kalian akan dimanjakan dengan manisnya paras kelima anggotanya, koreografi yang menggemaskan, ditambah dengan konsep music video yang dibalut dalam nuansa buah-buahan segar. Lagu girlband Korea yang satu ini jadi double deh segernya.

GFRIEND – Love Whisper

Imut dan menawan. Lagu yang dilantunkan oleh girlband Korea ini bisa dibilang iramanya tidak begitu beat, namun perasaan saat mendengar lagunya bikin perasaan tenang dan nyaman. Koreografinya rapi, simple, dengan balutan outfit berwarna biru muda nan menggemaskan. Lagunya bercerita tentang bisikan cinta yang diutarakan untuk seorang pria. Wah beruntung sekali yaa pria yang mendapatkan bisikan cinta dari girlband yang satu ini.

(Visited 734 times, 1 visits today)