Nyetrum! 5 Lagu Hit Slank Pun Bisa Nyetrum Semangat Jadi Berkobar

0
43

Warna musik hardrock-blues jadi andalan grup yang lahir pada awal ’80-an ini. Serunya, grup yang diawali masalah pribadi dan tensi keras pas proses kreatifitasnya ini pada akhirnya tetap bertahan dan eksis. Geber aja 5 lagu hit-nya ini!

 

MAWAR MERAH

Diambil dari album kedua, Kampungan, yang dirilis pas Desember 1992, singel ini jadi singel hit milik Slank yang nggak bisa dilupakan. Apalagi oleh para Slankers!

 

Lagi Bete? 10 Lagu Rock Mantap Ini Ampuh Usir Bete!

 

TERLALU MANIS

Diambil dari album yang sama dengan singel hit di atas, ini jadi komposisi yang memang ‘terlalu manis’ dari Slank. Masalahnya, manisnya hit ini jadi bikin nagih, sehingga kita pun nggak sadar jadi ‘ikutan manis’ juga. Aduh…

KAMU HARUS PULANG

Jadi salah satu lagu hit terbaik tahun-tahun awal Slank menggelar diri. Singel ini memang simpel dan nge-blues, persis hit-hit lainnya. Diambil dari album keempat, Generasi Biru, yang dirilis pas Desember 1994.

 

TERBUNUH SEPI

Lagu hit paling dark dari Slank ini memang begitu dalem rasa melankolisnya. Atmosfir merana tingkat tinggi berhasil digeber bar not-not-nya. Nggak semua bisa tahan dengar lagu ini, tapi tentu saja jadi lagu kebangsaan para jomblo era ’90-an doeloe! (Eh!)

 

Seru-Seruan Nge-Rock Bareng 5 Nominator Best Rock Performance Grammy ke-60

 

BANG BANG TUT

Lagu nge-rock yang jelas jadi lagu jingkrak paling seru pas lagi nonton konsernya Slank ini memang juara! Diambil dari album kelima Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka ini jadi salah satu hit koleksi mereka paling keren.

 

Masih belum puas nge-rock-nya?

Coba geber deh POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS -nya!

 

(Visited 288 times, 1 visits today)