Mungkin Ini Saatnya 5 Lagu Kalem Ini Memeluk Agar Bisa Nyepi

0
4

Keramaian memang bikin kepala pusing dan bising telinga. Jika memang saatnya sudah ingin menyepi, relakskan bodi dan siapin kuping untuk dengar 5 lagu kalem ini

 

NOTHING COMPARES 2 U

Meski lagu ciptaan Prince ini sempat dibawakan The Family sebagai proyek sampingannya. Tapi serunya, malah lebih ngetop pas dibawakan cewek Irlandia, Sinead O’Connor.

 

NEW SNOW 

Tak banyak telinga yang ngeh dengan lagu selow satu ini. Tapi sebenarnya sempat top pada 1992 di radio-radio Jakarta. Lagu ini sendiri pintar bawa masuk sensasi merasakan momen kesempatan kedua dalam hal apapun. Ritmenya juga simpel.

 

Keren! 5 Singel Hit The Chainsmokers Ini Juara Hentakannya

 

BOTH SIDES NOW 

Sebenarnya lagu ini sudah muncul lama alias lagu antik. Tapi muncul lagi di awal 2000 via film Love Actually, dimana jadi pengiring adegan sedih dimana Emma Thompson menemui fakta kalau sang suami nyatanya selingkuh.

 

FLIGHTLESS BIRD, AMERICAN MOUTH 

Lagu selow ini jadi ngetop pas nongol di Twilight Saga. Pertama, tampil dalam adegan dimana Bella dan Edward dansa di pesta dansa sekolah. Lalu muncul lagi dalam adegan pernikahan mereka. Romantis, tis, tis…

 

Nyetrum! 5 Lagu Hit Slank Pun Bisa Nyetrum Semangat Jadi Berkobar

 

YOU’RE GONNA BE OKAY 

Hanya dengan iringan string orkestra yang mengalun halus ini, semangat yang sudah patah dan perasaan yang sudah hilang karena lelah seolah dipapah lagi untuk bangun dan bangkit lagi. Merasa gagal dan gelap? Simak baik-baik lagu ini.

 

Ingin dengar lagu-lagu keren lainnya, cekidot POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 294 times, 1 visits today)