Seksi Tapi Galau! Itulah Tebaran Atmosfir 5 Lagu Natal Seksi dan Eksis Ini

0
2

Lagu memang jadi salah satu amunisi Natal jadi meriah dan asyik dilalui. Dan siapa sangka kalau ada improvisasi seksi terutama dari Santa!

 

#1  BABY, IT’S COLD OUTSIDE

Salah satu lagu Natal improvisasi jadi seksi ini memang asyik. Tapi kebanyakan lupa kalau awalnya dinyanyikan sosok simbol seks era ’60-an, Ann-Margret dan didukung trumpet dari Al Hirt, pada 1964. Disini nggak ada salju, tapi kalau malam ya dingin…

 

Pantengin 5 Film Natal dengan Cerita yang Dark Banget

 

#2  SANTA BABY

Jika penggila Batman, pasti ngeh kalau Catwoman dalam serial televisinya diperankan Eartha Kitt. Nah, doi ini sempat merekam lagu hit 1953 jauh sebelum ia jadi Catwoman. Yang bikin seksi, Eartha menyebut Santa itu sebagai ‘Kesayangan’ dan ‘Cutie’.

 

#3  MERRY CHRISTMAS, BABY

Ini juga salah satu lagu Natal klasik yang sudah direkam banyak artis musik. Tapi yang paling asyik jelas versi B.B. King (2001) dan Christina Aguilera pada 2000 lalu. Yang nyanyi seksi – apalagi hot mom, bagaimana nggak bikin lagu ini seksi?

 

#4  LAST CHRISTMAS

Versi rekam-ulang paling seksi adalah versi Ariana Grande pas 2014 lalu. Tapi apapun versinya, lagu Natal milik Wham! ini seksi karena tentang cowok yang merenung karena berikan hatinya ke cewek kesayangannya, tapi dibuang… Dan memberikan hatinya ke yang baru!

 

Sikat 5 Film Liburan Natal Paling Romantis Ini

 

#5  ALL I WANT FOR CHRISTMAS IS YOU

Muncul di 1994, lagu riang Natal tentang cewek yang ingin cowok gebetannya jadi kado Natal ini jadi salah satu lagu paling top Natal sejak dirilis pada ’90-an dulu. Hingga kini lagu milik si hot mom ini jadi lagu Natal paling banyak diputar dan di-stream di dunia!

 

Mau cek lagu-lagu Natal yang lain? Cek aja POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 52 times, 1 visits today)