Wadaw! Konon 5 Lagu Panas Ini Punya Videoklip Panas Juga

0
13

Suasana dingin dan bikin ingin dipanas-panasi? Gebet aja 5 lagu panas dengan videoklip panas juga ini!

 

Di suasana udara yang melankolis ini terlalu banyak bergelut dengan perasaan yang dingin dan datar-datar saja tentu jadi sesuatu yang sia-sia. Udara dingin di musim penghujan (dengan sokongan pendingin ruangan) sudah pasti kita butuh sesuatu yang panas agar badan tetap enak bergerak. Bagaimana dengan sederet klip panas ini?

 

#1   First Love 

jennifer lopez

Entah apa yang diminum sosok artis bertubuh sintal ini, sehingga membuat penampilannya di klip singelnya bikin udara panas menyengat memeluk erat. Jenny pun berakting ‘senang-senang’ dengan model Inggris, David Gandy. Hot!

 

Goyang, Man! Selain Finesse, Ini 5 Lagu Keren Bruno Mars Lainnya

 

#2   Come Get It Bae

pharrell williams

Memang bukan rahasia lagi kalau Pharrell begitu amat mencintai wanita. Saking cintanya, album paling akhirnya bersemat sebutan mereka dan klip singelnya ini dipenuhi gadis-gadis beragam ras dengan goyangan mereka masing-masing. Unik dan tentu … panas!

 

#3   Electric Lady 

janelle monae

Penyanyi R&B satu ini tahu cara membawa dirinya jadi begitu enak dilihat, dan itu bukan dengan pakaian ‘kekurangan bahan’ ataupun baju ketat begitu rupa. Janelle berhasil tampil panas cukup dengan suara dan ya, goyangan tarinya yang enak dinikmati mata. No mediocre!

 

#4   Anaconda 

nicki minaj

Oh ya, pastinya jika bicara tentang yang panas-panas, rapper satu ini jadi urutan yang paling atas. Dengan bekal sampel Baby Got Back-nya Sir-Mix-A-Lot, Nicki berhasil tampil lebih panas dari klip-klip sebelumnya. Anaconda pun berhasil jadi kontroversi. Masalahnya: sampai kapan?

 

Malam Bercinta! Eh, Tapi Benar Nggak 5 Lagu Hit Ini Bikin Gairah Bercinta Naik?

 

#5   Booty  -Jennifer Lopez feat. Iggy Azalea

Pemilik panggul dan lekukan panas ditambah suguhan pemilik tahi lalat dengan bodi gitar? Dan semuanya bergoyang-goyang dengan ritme cepat! Oh la laNo further comments.

 

Masih kurang panas? Geber lagu-lagu panas lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 449 times, 1 visits today)