Keren! 5 Lagu Peredam Macet Ini Asyik di Kuping dan Hati

0
12

Namanya juga macet pastinya nggak bisa seenak udel bunyiin klakson. Jadi daripada kesel nggak berujung, mendingan denger 5 lagu peredam macet ini

 

SEMI-CHARMED LIFE

Lagu hit bertempo cepat ini anehnya nggak bikin kita jadi pengen cepat-cepat. Kok bisa? Karena Third Eye Blind pimpinan Stephan Jenkins ini memang hebat meraciknya. Serunya, lagu ini jadi respon ke lagu milik Lou Reed, Walk on the Wild Side.

 

OMG! Mata Meleleh, Pas Tongkrongi 3 Lagu Cover Version Seksi-Gila Ini

 

SHE GOES NA NA

Ritmenya memang manis banget, malah cenderung sederhana banget. Pastinya lagu milik The Radios, grup asal Belanda, yang pernah hit di bilangan 1991 ini memang asyik banget buat ademin hati dan kepala pas macet. Bahkan bisa bikin nyanyi bareng!

 

DON’T LOOK BACK IN ANGER

Singel kelima dari album memorable mereka, (What’s the Story) Morning Glory?, ini memang asyik banget di telinga. Jadi lagu #1 kedua mereka di Inggris sana. Oh ya, lagu ini dinyanyikan Noel bukan Liam, dua bersaudara Gallagher, dedengkot Oasis.

 

DON’T YOU WORRY CHILD

Lagu EDM kalem? Sebenarnya nggak kalem-kalem banget, tapi judul dan liriknya memang bikin kalem hati, sih… Ya, lagu hit EDM racikan supergrup para DJ asyik ini memang pas diputer lagi macet-macetnya. Yang penting jangan khawatir biar kalem.

 

Jelang Tutup Tahun, Yuk Pasang Headphone Cuzzz Cek 10 Lagu Seksi 2017

 

SWEET DISPOSITION

Si dia punya watak yang manis? Nah, lagu ini bisa jadi pengingat pas macet betapa manisnya si dia, betapa asyiknya si dia, dan kepala plus hati pun jadi adem! Lagu keren ini dibawakan grup indie yang vokalisnya orang Indonesia!

 

Gebet lagu-lagu lain yang bikin asyik pas macet di POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 39 times, 1 visits today)