Cuzzz! Kulik 5 Lagu P!nk Ini Jadi Penggebrak Semangat Pas Hujan-Hujan

0
3

Sempat bikin pangling dengan tampilannya pas nyanyiin lagu kebangsaan pas momen Super Bowl kemarin, P!nk yang seangkatan ngetop bareng Christina Aguilera ini memang unik. Termasuk 5 lagunya ini…

 

Cewek bernama asli Alecia Beth Moore ini pun sempat bikin orang heran pas momen tersebut, sempat-sempatnya ia meludah sesuatu sebelum mulai nyanyi lagu kebangsaan AS. Banyak yang bilang itu adalah permen karet atau bisa jadi itu permen pelega tenggorokan mengingat dirinya sedang flu saat itu.

P!nk sendiri melejit solo setelah sebelumnya gabung di grup vokal cewek, Choice, pas 1995. Choice bubar, P!nk lantas dikontrak label rekaman LaFace karena melihat potensi besar cewek ini.

Barulah pas di 2000, P!nk merilis album perdana, Can’t Take Me Home, yang mendapat sertifitkat dobel platinum dan kasih dirinya dua hit Top 10: There You Go dan Most Girls.

Ia makin melejit tampil dalam lagu jagoan film Moulin Rouge!, Lady Marmalade, barengan  Christina Aguilera, Mya, dan lain-lain.

P!nk sendiri terbilang kreatif. Itu bisa dilihat dari semua konsep klip dan penampilannya yang artistik unik sembari menggeber warna musik pop-rock yang tak diambil penyanyi-penyanyi cewek solo lainnya seperti para diva utama, seperti Celine Dion.

 

BEAUTIFUL TRAUMA

Singel kedua dari album studio ketujuh P!nk yang dirilis pas 2017, menyisakan memori seru gara-gara konsep klipnya yang unik. Dimana Channing Tatum tampil sebagai suami yang ternyata punya kepribadian lain.

 

JUST GIVE ME A REASON

Dengan ritmenya yang terbilang selow, singel ini jadi satu-satunya hit terbesar P!nk yang pasaran banget di kuping semua orang. Ia bawakan lagu ini bareng vokalis fun, Nare Ruess.

 

Sikat 5 Playlist Hit Sayang-Sayangan ala Negeri Sendiri Ini

 

RAISE YOUR GLASS

Jadi hit #1 ketiganya, singel ini diambil dari album kompilasi hit-hit-nya, Greatest Hits … So Far!! (2010).

 

JUST LIKE A PILL

Salah satu lagu P!nk yang ritmenya ‘racun’ banget gara-gara sulit lepas dari memori. Diambil dari album keduanya di 2001, Missundaztood, yang terjual hingga 12 juta kopi. Ini jadi salah satu singel dari album tersebut selain Get the Party Started dan Don’t Let Me Get Me.

 

Astaga, Kok Bisa 7 Lagu Insecure Ini Seru di Telinga?

 

MOST GIRLS

Ini awal penampilannya dengan masih menggusung warna R&B dan sedikit dance. Jadi nggak heran kalau dirinya bak Janet Jackson versi punk rock yang asyik bergoyang pakai koreografi.

 

Mana tampilan P!nk yang paling seru?

 

Jika mau lihat klip-klip seru lainnya, puter klik POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 109 times, 1 visits today)