Duh! 5 Lagu Seksi Ini Bisa Bikin Si Dia Menggila Pas Dengernya

0
5

Lagu memang bikin hati senang, tubuh sehat dan … gairah ‘naik’! Eh, kira-kira lagu-lagu seperti apa saja yang bisa bikin gairah naik?

 

Basically, sebenarnya si dia pun punya gairah yang bisa menyeruak panas. Begitu dirinya sendirian di kamar dan Anda jauh dari jangkauan tangannya yang mungil itu, ia bisa melakukan apa saja termasuk mendengarkan musik pengiring momen ‘solo kariernya’. Eh!

Ya, sederet lagu ini bisa jadi pengiring dirinya bermasturbasi. Jika kita, kaum Adam, cenderung visual dan butuh film (Classic, right!), si manis butuh telinganya mendengar suara-suara erotis demi membangkitkan gairahnya.

Jaminan kah?

Sederet lagu ini jadi pilihan salah satu media lifestyle perempuan terkemuka di dunia.

So, jangan ragu!

 

 

“I Touch Myself”

divinyls

Lagu seksi rilisan November 1990 ini dinyanyikan grup bervokalis cewek. Dan memang, lagu ini ditujukan untuk kenikmatan ehem-ehem kaum hawa, baik itu pas orgasme maupun pas seks solo. Lengkap sudah!

 

Keren! Denger 5 Lagu Ngetop ’80-an Ini Sebelum Nonton Ready Player One

 

“Too Afraid to Love You”

the black keys

Diambil dari album rilisan 2010, Brothers, lagu ini mencuat dengan ritme ‘susah-payah’ tapi justru terasa seksi. Bahkan ambiens klipnya dengan boneka tangan tapi dengan sinar lampu redup bikin lagu ini jadi terasa eksotis. Bisa jadi si dia langsung ‘naik’!

 

“Glory Box”

portishead

Singel rilisan 1995 dari grup elektronik asal Inggris ini memang punya ritme asyik. Diambil dari album Dummy, singel ketiga dan terakhir ini mengambil sampel dari Ike’s Rap II-nya Isaac Hayes dan bass dari lagu Wallace Collection, Daydream.

 

“You’re Makin’ Me High”

toni braxton

Dari judulnya saja sudah ketahuan betapa lagu ini bisa bikin si dia dan kaum hawa lainnya mengawang-awang ke langit! Hentakan drum loop-nya saja sudah  bikin lagu ini jadi asyik di telinga. Apalagi pas iringi goyang seksi!

 

Mission: Long Weekend! Kalau ke Pantai dan Hmmm, Panas-Panasan Bareng?

 

“Thinkin’ ‘Bout You”

frank ocean

Ya, bilang saja apa yang dikatakan Frank Ocean dan dirinya pun langsung menggila!

 

 

Mau cek lagu-lagu panas lainnya, cekidot POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 133 times, 1 visits today)