Ups! 5 Lagu Soundtrack Trilogi Fifty Shades Ini Bikin Panas Pas Dingin

0
111

Lagu memang bisa jadi pemicu rasa. Entah rasa cinta maupun rasa penuh gairah erotis. Apapun itu, lagu-lagu soundtrack trilogi Fifty Shades punya rasa itu semua

 

Semua bermula dari novel erotis (tanda tanya kalau disebut novel percintaan) karangan E.L. James yang notabene nama samara penulisnya yang cewek. Begitu filmnya diangkat ke layar lebar via novel pertamanya, Fifty Shades of Grey, semua wanita seolah ‘bersorak’.

Maklum, novel pertama dari rangkaian tiga novel Fifty Shades murni menggelar fantasi para wanita di ranjang.

Sayangnya, filmnya digarap tanpa rasa menggigit.

Entah kenapa sang sutradara, Sam Taylor-Johnson, tak bisa mengatur alur bertutur film pertamanya tersebut dengan rapi. Banyak adegan nanggung dan editing yang ‘kasar’. Bahkan adegan seks Basic Intinct antara Michael Douglas dan Sharon Stone lebih terlihat ‘indah’ dibanding adegan-adegan Fifty Shades.

Film pertama Fifty Shades tersebut pun drop di mata kritikus dan emoh diakui sebagai film seks terbaik.

Itulah kenapa begitu film keduanya dirilis, keraguan muncul lagi. Dan benar saja, Fifty Shades Darker dinilai sebagai film porno nggak jelas. Duh!

Fifty Shades Freed sebagai film terakhir trilogi erotis ini?

Ah, lupakan saja.

Lebih baik nikmati saja sederet lagu pengisi album musiknya.

 

LOVE ME LIKE YOU DO

Penyanyi cewek yang punya daya tarik lengkap? Ellie Goulding, jawabnya. Ellie bisa tampil seksi tapi ngegemesin cute dalam waktu bersamaan. Rasakan saja desahan suaranya dan kesengauan suaranya. Nggak percaya?

 

AWAS! 3 Sosok Lingerie Ini Jadi Penghangat Cuaca Dingin-Dingin Empuk

 

EARNED IT

Ambiens erotis Fifty Shades begitu kuat via tarikan The Weeknd dan bikin lagu ini dapat nominasi Lagu Terbaik Oscar dan menang Grammy sebagai Best R&B Performance. Kemisteriusan Christian Grey dan kepolosan Anastasia Steele berhasil diwakili lagu ini.

 

I DON’T WANNA LIVE FOREVER

Akhirnya soundtrack Fifty Shades menyodorkan lagu duet. Asyiknya, baik Taylor Swift dan Zayn Malik berhasil bikin lagu ini ‘keluar’ dari semesta Fifty Shades ke semesta percintaan anak-anak muda. Errr… apa Taylor dan Zayn masih kemudaan nyanyiin lagu ini, ya?


 

NOT AFRAID ANYMORE

Persis ambiens ritme yang disodorkan The Weeknd tempo hari, Halsey bikin singel kedua dari album soundtrack Fifty Shades Darker ini punya level misterius yang sama. Tone-nya dark dan ya, misterius. Sayangnya tak terlalu bunyi di telinga.

 

Ssst! Sayang-Sayangan Nggak Mesti Pas Valentine aja via 5 Lagu Soundtrack Film Negeri Ini Juga Bisa

 

FOR YOU

Sekali lagi lagu duet dari album musik film terakhir atau film ketiga Fifty Shades, Fifty Shades Freed. Suara khas Rita Ora dan Liam Payne jadi nyawanya. Lebih asyikkan mana dibanding duet Taylor dan Zayn?

 

Simak lagu-lagu seru lainnya di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

 

(Visited 6,563 times, 1 visits today)