Seru Nih! 5 Lagu Tentang Selingkuh Ini Nampol Goyang Kaki Banget

0
2

Goyang kaki pun bisa diiringi lagu-lagu tentang selingkuh. Hmmm … Masalahnya nih, apa aja sih lagu-lagu tentang selingkuh?

 

Dari yang namanya Presiden AS hingga seleb bisa saja selingkuh. Mereka manusia. Jadi ya nggak heran kalau lagu tentang berselingkuh bermunculan. Ya yang selingkuh kan manusia, kalau robot yang selingkuh nggak bakalan muncul lagu tentang selingkuh. Hahaha …

Apa saja lagu tentang selingkuh?

 

O.P.P.

Alias kependekan dari ‘Other People’s Property’ atau ‘Milik Orang Lain’ (Seru juga kalau ada lagu bikinan sendiri berjudul M.O.L. Eh!). Yang besar di era ’90-an pasti ngeh banget dengan lagu rap hit ini.

 

Duh! 5 Film Selingkuh Ini Rasanya Seru Tapi Bikin Kapok deh…

 

UNFAITHFUL

Ini bukan lagu tema dari film selingkuhnya Richard Gere meski berjudul sama. Pastinya lagu ini jadi hit Rihanna dimasa-masa awal karier nyanyinya. Liriknya cukup ngeri tapi bisa bikin maklum karena jadi teriakannya.

 

BEFORE HE CHEATS

Fantasi pembalasan selingkuhnya pasangan kesayangan? Nah, Carrie Underwood menggebernya asyik via lagu hit country-nya ini. Kocaknya, sementara si kesayangan asyik selingkuh berduaan, Carrie lagi di parkiran ‘mempermak’ mobil sang yayang. Aduh!

 

CRY ME A RIVER

Jangan ketuker! Ini lagu hit milik Justin Timberlake dari album pertamanya. Lagu ini jadi tong sampah luapan hatinya semasa ia dikhianati eksnya, Britney Spears. Serunya, lagu ini jadi pondasi ritme lagu-lagu selow Justin berikutnya. Sakitttt hati ini…

 

Lagi, Jadi Sebenarnya Apa sih Alasan Cowok Selingkuh atau Iseng Selingkuh?

 

CREEP

Satu lagi dari era ’90-an (yang memang menyimpan banya katalog lagu enak!) tentang selingkuh. Lagu ritme mid-tempo ini kedengaran seksi dengan timpaan trumpetnya. Lagu ini juga jadi luapan cewek-cewek TLC untuk nggak setia, gara-gara cowok mereka juga doyan ngegebet cewek lain. Auch!

 

Masih kurang goyangnya? Geber aja POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 111 times, 1 visits today)