Ting! 5 Melodi Curhat Si Manis Ini Penting Buat Kuping

0
2

Bukan rahasia lagi kalau si manis dan si seksi lebih banyak nyerocos saat ngobrol dan ya … pas marah-marah (tentu!). Kalau curhat?

 

Ya, bagaimana kalau si manis marah-marah dan nyerocos dalam balutan melodi? Misalnya ya kurang-lebih seperti sederet vokalis kaum Hawa berikut ini.

 

“Berawal Dari Tatap”

Yang penting dari sebuah hubungan roman bukan sekadar fisik semata, tapi bagaimana kondisi kocak dan konyol yang bisa bikin si dia tertawa itu selalu bisa ada. Setidaknya itu yang dinyanyikan Yura. Bagaimana kalau buang angin pas lagi enak-enak ngobrol sama si dia?

 

 

Nge-Rock Kalem Bareng 10 Hit Rock Berjudul Nama Cewek Ini?

 

Maudy Ayunda “Untuk Apa”

Status tak menjamin cinta. Lidah juga tak bisa jamin rasa cinta. Jadi kata-kata tak bisa jamin cinta tetap ada. Mau tahu yang bisa bikin cinta tetap hidup?

Kejujuran dan perbuatan. Duh, pokoknya dalem deh apa yang dibilang Maudy. Jadi jujur saja lah sama si dia kalau semalam ngemil martabak AA!

 

 

Nadira Adnan “Isi Hati”

Kalau sudah tahu dan sadar jika Anda adalah satu-satunya yang sudah dinobatkan jadi kekasihnya, yakinlah. Meski pun Anda sudah dikelilingi bidadari-bidadari lain, jangan anggap remeh si dia. Si dia bisa tahu lho isi hati Anda tanpa perlu dicurhatin ke dirinya. Bisa jadi si dia tahu isi perut Anda!

 

 

“Just The Way You Are”

Kurang apa coba usaha si manis ini, kocok gitar, gebuk drum hingga bisa nyanyi. Titi hanya butuh Anda mencintai dirinya sesuai diri sendiri sepenuhnya. Titi pun rela meski Anda jauh! Hmmm … Sepertinya seru punya pasangan long-distant nih!

 

 

Sansem alias Santai Tapi Semangat Bareng 10 Hit Akustik Rock Legit Ini

 

“Hanya Isyarat”

Isyarat jadi salah satu yang selalu dilancarkan kaum Hawa untuk menyampaikan perasaannya. Jadi ngeh lah kalau ada sebuah perlakuan khusus seperti kiriman SMS untuk ingatin ini dan itu dari si dia. Bisa jadi itu isyarat selewat lalu yang bilang kalau dirinya ada hati. Cara balasnya? Simpel: minta di-deliver ayam goreng madu saja! Eh …

 

 

Mana yang curhatannya lebih seru?

(Visited 306 times, 1 visits today)