5 Musik EDM Ini Jadi Energi Biar Senin Seger!

0
5

Pasti di kepala sudah mulai malas-malasan karena besok Senin kan? Jangan! Sikat goyangan EDM, yuk …

 

“If Monday had a face, I would punch it”

Itu bunyi salah satu meme popular yang beredar di dunia maya. Entah kapan mulainya, tapi paparan kocak tersebut memang bikin senyum mengembang pas bacanya.

Sebegitu parahnya hari Senin di kepala, sampai-sampai rasanya ingin meng-KO-nya dengan sadis membabi-buta. Padahal kalau dipikir-pikir tanpa Senin tidak akan ada Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat dan seterusnya. Hari-hari yang notabene bikin kita mendapatkan uang di akhir atau awal bulan!

Ya, suka atau tidak hari biasa itu ada – selain hari akhir pekan. Hari biasa dimana kita kerja mati-matian justru jadi momen pembuktian diri kalau diri kita punya potensi dan kelebihan untuk dapatin upah alias salary. Tanpa hari kerja, apalah kita ini, bukan?

So, cheer up!

Bikin hari kerja jadi terasa weekend dengan sederet musik EDM ini.

 

PERFECT STRANGERS

Jonas Blue adalah … well, seperti biasa nama samaran dari produser musik asal Inggris, Guy James Robin. Guy peka dan pas menyerap elemen-elemen pop masuk ke lini musik EDM (Electronic Dance Music) dengan mantap. Singel ini contohnya.

 

NEVER BE LIKE YOU

Lagi, Flume adalah nama panggung dari Harley Edward Streten, produser EDM dari Aussie yang lagi naik-naiknya via singel hot ini. Usianya baru 24 dan paparan musiknya terbilang luas, gape dari Trip Hop, Downtempo, Electronica, dan Electropop!

 

THIS GIRL

Klip asyik ini memang hasil keroyokan dari DJ asl Prancis, Kungs, dan trio funk asal Aussie, Cookin’ on 3 Burners. Aslinya memang milik trio funk tersebut dengan vokalis Kylie Auldist. This Girl sukses di Prancis dan Jerman. Silahkan goyang-goyang!

 

RAGING

Racikan EDM asyik ini berasal dari tangan Kyrre Gorvell-Dahll alias Kygo, DJ asal Norwegia. Ia awalnya menjulang dengan remix-an I See Fire-nya Ed Sheeran yang diputar hingga 33 juta kali di SoundCloud dan ditonton 60 juta orang di YouTube.

 

5 Goyangan Panas Bebe Rexha Ini Bisa Basahi Akhir Pekan!

 

NO MONEY

Tempo hari duo asal Swedia, Christian ‘Bloodshy’ Karlsson (dari Miike Snow) dan Linus ‘Style of Eye’ Eklow, sempat bikin panas dancefloor dunia dengan Runaway (U & I). Kini mereka balik lagi dengan racikan EDM terbaru mereka ini yang sedang panas-panasnya nanjak di tangga lagu Inggris Raya sana.

 

 

(Visited 625 times, 1 visits today)