Byur! Guyuran 5 Nomor Goyang Fresh Ini Bikin Badan Seteronggg

0
8

Musik panas jelas musik yang bikin semangat goyang. Buat olahraga tentu saja lebih cocok daripada buat ajeb-ajeb belaka. Apa saja nomor goyang paling fresh?

 

FRIENDS

Marshmello & Anne-Marie

Sang DJ misterius berkepala kotak boks bak kotak boks ayam goreng kolonel pada akhirnya punya duet yang oke. Yang bikin unik, sang DJ memainkan gitar akustik ditingkahi dentuman elektronik yang konstan.

 

Yuks! Sayang-Sayangan Pakai 5 Lagu Oscar Romantis Ini

 

BREATHE

Jax Jones ft. Ina Wroldsen

Liriknya bener-bener killer: # But now it’s hard to breathe – I’m not in love, it’s just a game we do # Pastinya Jax Jones yang punya nama asli Timucin Fabian Kwong Wah Aluo ini punya amunisi lebih lewat hit ini setelah tempo hari menggebrak via You Don’t Know Me bareng Raye.

 

FINE LINE

Mabel

Cewek berdarah Spanyol tapi berdarah Swedia-Inggris ini melengkapi solois-solois segar, seperti eksistensi Dua Lipa. Tak heran musiknya greget, maklum ia adalah anak dari penyanyi Neneh Cherry dan produsernya Massive Attack, Cameron McVey!

 

STRANGERS

Sigrid

Solois satu ini impor Norwegia. Ya, Sigrid Solbakk Raabe alias sebut saja Sigrid sempat sukses tahun lalu dengan Don’t Kill My Vibe. Tahun ini cewek berusia 20-an ini siap dengan singelnya asyiknya satu ini.

 

Ups! 5 Lagu Soundtrack Trilogi Fifty Shades Ini Bikin Panas Pas Dingin

 

YOU AND I

Millie Turner

Usianya baru belasan tahun, tepatnya 17 tahun tapi sudah bikin heboh garda musik dunia. Ah, cewek kelahiran Hackney, London Timur ini memang punya kreatifitas yang berbeda dari solois musik lainnya. Hello, Millie!

 

Cekidot musik asyik lainnya? Yuk, kulik POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 96 times, 1 visits today)