5 Rapper Negeri Ginseng Ini ‘Minta Ampun’!

0
1

Thank God! Akhirnya rapper tak hanya berupa potongan gendut, berotot dan berambut cepak. Sederet perempuan ini jadi buktinya. Awas, direpet!

 

Amber Liu

Tampilannya tomboy tapi tetap terlihat manis bak boneka. Jangan salah, aslinya Amber adalah rapper Amerika yang sekarang lebih banyak aktif di Korea Selatan dan jadi personil girlband, f(x). usianya baru 22 tahun dan Februari lalu baru merilis EP yang salah satu singelnya di bawah ini.

 

Jung Hana

Tak hanya nge-rap saja, cewek cantik satu ini juga jago menulis lagu. Nama panggungnya saja terasa sangar tapi berkelas, Zinger. Plus ia salah satu personil aktif girlband, Secret. Usianya 25 tahun dan ya, punya tampilan yang lebih ke diva solo daripada rapper. Hmmm … That’s why we’re gonna love her, right!

 

Minzi

Sosoknya terlihat jenaka-manis, apalagi saat tersenyum … duh! Sekilas gestur dan gaya merepetnya mengingatkan pada mendiang Lisa Lopes alias Left Eye-nya TLC. Sayangnya, personil dari kuartet cewek, 2NE1, ini tak terlalu banyak mengungkap pribadinya selain operasi hidung yang diakui sempat dilakukannya.

 

CL

Alias Lee Chae-rin ini teman segrup Minzi di 2NE1. Ia sendiri sebenarnya lebih banyak menghabiskan waktu hidupnya di Jepang dan Perancis, sebelum akhirnya masuk agensi artis JYP dan jadi personil 2NE1. CL memang lengkap, selain jadi pemimpin dalam grup dan bernyanyi, ia juga jago rap. Tak heran sempat solo dengan singel The Baddest Female yang asyik itu!

 

Yoon Bora (Sistar atau Sistar19)

Meski nongkrong sebagai salah satu personil Sistar, cewek satu ini terbilang lebih mencuri perhatian dibanding personil lainnya. Lihat saja tampilannya yang lebih mirip girl next door yang bisa diajak ngobrol atau main petak umpet (Yeah, right…). Tambah lagi, … jago rap! Ini buktinya:

 

Nah, goyangan oke (selain tampilan oke) dan jago rap! Ah, indah di mata …

 

(Visited 2,296 times, 1 visits today)