Yuk, Nikmati Aksi 5 Seleb Musik Gagal Konser di Indonesia Ini!

0
1

Semua sudah berharap-harap banget bisa nonton Rihanna, Lady Gaga hingga grup rock gaek Aerosmith. Eh, tapi gagal konser!

 

Ya, nggak asyik banget pas pihak penyelenggara telah mengonfirmasi kalau konser Lenny Kravitz yang sedianya dihelat di Istora Senayan beberapa waktu lalu urung dilaksanakan. Penyebabnya: jadwal yang tak terduga dari Lenny.

Lewat siaran persnya, musisi asal Amerika tersebut mengungkapkan rasa kekecewaannya.  Kata dia,”Karena masalah penjadwalan yang tak terduga, dengan terpaksa saya harus batalkan konser di Jakarta. Saya telah mencari cara untuk datang dan bermain di Jakarta. Saya minta maaf atas pembatalan ini”

Ya, batal konser rugikan banyak pihak,baik itu promotor atau penggemar musisi itu sendiri.

Siapa saja sih musisi dunia yang pernah batal tampil di Jakarta selain Lenny?

Berikut daftarnya:

 

LADY GAGA

Pas Juni 2012, bintang pop asal Negeri Paman Sam, Lady Gaga, dijadwalkan akan datang ke Jakarta. Di saat bersamaan, datang penolakan yang dinyatakan salah satu ormas di negeri ini. Karena alasan keamanan, pihak manajemen Lady Gaga pun mengurungkan niatnya untuk menggelar acara tersebut.

 

RIHANNA

Rihanna sudah dua kali batalkan konser di Jakarta. Pertama, 14 November 2008, pemilik “Umbrella” ini umumkan pembatalan konsernya di Istora Senayan dengan alasan travel warning. Sementara yang kedua, pada 12 februari 2009, penyanyi asal Barbados ini kembali mengurungkan niatnya untuk konser di Jakarta  tanpa alasan yang jelas.

 

Yuk, Kongkow Seru Bareng 4 Cewek Seksi Pengubah Warna Musik!

 

CHRIS BROWN

Tak ubahnya sang mantan  kekasih, Rihanna, Chris Brown juga pernah membatalkan konsernya di Jakarta pas Desember 2011. Batalnya konser tersebut dikarenakan berbenturan dengan kegiatan Chris lainnya. Seperti yang ramai diberitakan saat itu, pria kelahiran Virginia ini harus syuting film di Paris, Perancis.

 

 

AEROSMITH

Musisi kelima yang batal tampil di Jakarta adalah Aerosmith. Band rock legendaris asal Amerika ini dijadwalkan akan tampil dihadapan 15 ribu penggemarnya di JiExpo Kemayoran pada 11 Mei 2013 lalu. Alasan pembatalan konser tersebut adalah masalah keamanan.  Meski pihak promotor telah meyakinkan bahwa kondisi Jakarta saat itu aman terkendali, namun manajemen Aerosmith tetap tak mengubah keputusannya.

 

Nah Ini Dia, 5 Keuntungan Dengar Musik Positif (Di tengah Kondisi Tak Positif)!

 

ED SHEERAN

Antara kesel tapi sedih juga karena cowok rambut merah yang sedang naik daun ini kecelakaan pas lagi naik sepeda. Alhasil, ia pun gagal konser di sini yang sudah dijadwal November 2017. Pas mau dipindah jadwal, eh, tahunya tahun depan itu jadwal area-area konser padat. Hiks …

 

Ah, seleb musik bolehlah batal konser, tapi seleb-seleb seksi nggak akan pernah batal mejeng. Nggak percaya? Buktikan saja di POPULAR NOW!

(Visited 30 times, 1 visits today)