Makan-Tidur Bukan Hal Enak, Buktinya 5 Seleb Musik Ini Galau Pensiun

0
3

Pensiun kerja sepertinya mengasyikkan. Tapi sederet seleb musik ini nyatanya galau pensiun alias antara mau dan ogah pensiun dari panggung

 

Persis Michael Jordan yang sempat pensiun dari basket trus eksis lagi dan pensiun lagi dan eksis lagi, para seleb musik juga lakukan hal yang sama. Mereka nyatanya ga suka cuma makan-tidur aja di rumah. Mereka ‘panas’ untuk eksis lagi!

Gak hanya satu seleb aja, tapi banyak!

Beberapa ini diantaranya:

 

#1  OZZY OSBOURNE

Pentolan suara Black Sabbath ini termasuk seleb yang on-off pensiun. Sempat bikin pengumuman pensiun di 1993 dengan album live, Live & Loud, jadi album terakhirnya. Eh, dua tahun setelahnya (1995), Ozzy nongol lagi dengan bikin album dan tur The Retirement Sucks Tour. Haiya!

 

 

#2  JAY Z

Kelar rilis The Black Album (2003), suami Beyonce ini langsung pensiun. Proyek-proyek di luar musik dikerjain tapi sepertinya dia ga tahan jauh-jauh dari studio. Z merilis Kingdom Come pada 2006. Lalu keluar Magna Carta Holy Grail. Sukses bareng istrinya dan Justin Timberlake. Mungkin bukan pensiun kali ya, tapi cuti!

 

Eits, Sudah Pernah Nge-rock dengan 5 Lagu Rock Natal Ini?

 

#3  TONI BRAXTON

2013 lalu, Toni bilang kalau dirinya pensiun dan ke fans-nya ia akui kalau hatinya udah ga dimusik lagi, dan mau mengejar karier di film. Pensiunnya (atau cutinya) itu hanya seumur jagung. Di tahun yang sama, doi malah umumin bakal bikin tur dan berduet dengan Babyface dalam album Love, Marriage & Divorce (rilis 2014). Lhaaaa!

 

 

#4  FRANK SINATRA

Begitu tahu solois swing ini bakal pensiun, banyak penggemarnya yang patah hati pada 1971. Itu ga berlangsung lama, ‘pensiun’ tersebut hanya berlangsung dua tahun. 1973, Frank balik lagi dengan acara TV yang bunyi dan album baru, Ol’ Blue Eyes Is Back. Semuanya sukses dan rutin bikin album lagi, termasuk bikin hit baru, New York New York, hingga pertengahan 1990-an.

Nge-swing-nya itu lebih enak daripada makan-tidur!

 

 

Geber Lagu-Lagu Soundtrack Film Paling Oke Sepanjang Masa Siap Kuping Kepoin Ini

 

#5  LILY ALLEN

Lily bilang pensiun di-blog-nya pas 2010 lalu. Dia bilang ingin istirahat dari nyanyi untuk fokus ke toko fashion dan kehidupan pribadinya. Eh, pas 2012, lewat Twitter Lily umumin kalau dirinya balik nyanyi lagi. Sheezus dirilis pada Mei 2014. Heboh dan asyik!

Ah, Lily Allen memang gak kuat cuma nelen pizza dan softdrink di rumah …

 

 

Sederet seleb di atas sebenarnya ‘latah pensiun’, karena mereka sebenarnya cuma butuh rehat sejenak dari karier mereka.

Masih ingin kepoin seleb-seleb lainnya? Buka aja POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

 

 

(Visited 221 times, 1 visits today)