Kira-Kira Dari 5 Versi Never Enough Ini Mana yang Paling Keren?

0
12

The Greatest Showman punya kisah simpel tapi deretan lagu dalemnya jadi sajian legit di telinga dan rasa. Selain This Is Me, ada Never Enough yang dibikin banyak versi. Mana yang paling keren?

 

Versi Dustin Hatzenbuhler

Siapa sangka kalau muncul versi maskulin yang sama wahnya dengan versi aslinya yang dinyanyikan Loren Allred (Bukan Rebecca Ferguson). Akhirnya cowok pun bisa ungkapkan ketakpuasannya! Hahaha…

 

Yuk! Goyang Badan Nge-Dance 5 Cover This Is Me dari The Greatest Showman Ini

 

Versi Gabriella

Klipnya simpel. Cukup pakai ambiens black and white dan deretan siluet lampu di belakangnya. Meski mimiknya cukup menyanyikan, tapi konsep angle-nya yang mengacu pada Nothing Compares 2 U-nya Sinead O’Connor ini terlihat nanggung.

 

Versi Alyxx

Entah kenapa gaya Alyxx pas membawakan hit paling mellow dari The Greatest Showman ini blur. Tarikan vokalnya yang tipis terasa country (meski tetap nge-pop juga), tapi dentuman hentakannya dibikin R&B. Hmmm…

 

Selain This Is Me dari The Greatest Showman, Ada 7 Lagu Film Musikal Asyik Ini

 

Versi Kimberly Fransens

Set-nya studio dan cukup apik karena prop piano plus pianisnya. Vokal Kimberly lebih berisi dibanding tarikan vokalnya Alyxx. Plus, ekspresi meresapi lirik demi liriknya terasa.

 

Versi Maria Indonesian Idol 2018

Apa jadinya jika Keala Settle bawain Never Enough? Bisa jadi persis seperti yang dibawakan Maria dari Indonesian Idol 2018 ini. Vokal bulat dengan range cengkok yang luas tapi nggak lupa ada power di dalamnya. Merinding.

 

Yuk! Semangat Seru Bareng Hentakan Asyik 5 Lagu Soundtrack The Greatest Showman

 

Menurut POPle, mana yang paling bikin merinding dan bikin jadi ‘lemah’?

 

Yuk, geber lagu-lagu seru The Greatest Showman lainnya di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 318 times, 1 visits today)