Come On! Goyang Bareng 7 Hit Justin Timberlake Biar Hati Mendung Ceria

0
5

Ikon pop satu ini memang belum habis. Justin Timberlake atau sebut saja JT masih bisa goyang asyik pas Super Bowl 2018. Dengerin hit-hit JT sebelumnya aja, yuk!

 

CAN’T STOP THE FEELING!

Jadi satu-satunya lagu hit JT yang berasal dari album musik film alias soundtrack Trolls (2016). Jadi hit paling laku di sepanjang 2016 di AS sana.

 

NOT A BAD THING

Jadi salah satu amunisi album keempatnya, The 20/20 Experience – 2 (2013). Meski tak sesukses dua singel sebelumnya yang masuk Top 5 Billboard, lagu ini bolehlah jadi hit Top 10 JT yang juara buat goyang.

 

Ssst! 5 Lagu Ini Bikin Mantan Nyesel Nggak Balikkan

 

MIRRORS

Hit #2 dari JT ini terbilang momentum banget. Apalagi kalau bukan berkat klipnya yang menceritakan perjalanan sepasang kekasih dekade demi dekade. Nggak heran juga sih karena lagu ini terinspirasi pernikahan kakek-neneknya JT sendiri.

 

SUIT & TIE

Singel pertama dari album The 20/20 Experience ini jadi singel JT paling ditunggu setelah hiatus enam tahun lamanya – setelah ia coba fokus ke dunia akting. Tambah lagi hit ini ditulis juga sama Jay-Z.

 

MY LOVE

Hit ini jadi salah satu #1 dari album keduanya, FutureSex/LoveSounds (2006). Menurut JT, singel ini butuh waktu lama untuk dikreasi jadi gambar dan eksekusi. Mengingat singel hit ini sedikit bicara tentang pernikahan dan pendekatan sederhana tentang cinta.

 

SEXYBACK

Meski selintas hit ini kedengaran seperti komposisi dance plus R&B, JT mengakui kalau dirinya menyanyikan lagu ini dengan gaya nge-rock, bukan dengan gaya kedua genre musik tersebut. Jadi #1 selama tujuh minggu di Billboard Hot 100.

 

Berani Serang Si Dia Pakai Rayuan Maut 5 Lagu Hit TOTO?

 

LIKE I LOVE YOU

Meski lumayan heboh karena ini jadi singel perdana dari album perdananya bersolo karier selepas Nsync, singel ini cukup puas mentok di #11 tangga lagu Billboard Hot 100. Lucunya, dua singel lain malah bisa masuk Top 5 tangga lagu tersebut.

 

Kurang bisa bikin goyang? Goyangin aja POPULAR NOW en download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 46 times, 1 visits today)