Ups! 7 Lagu Uptempo Ini Pas Buat Teriak-Teriak Sendirian

0
163

Lagi stres atau bosan dengan rutinitas? Atau lagi malas untuk ini dan itu? Teriak-teriak nyanyi 5 lagu ini saja, bagaimana?

 

Eh, tentu saja pas rumah sepi lho, ya!

Ini dia ‘jukebox’nya…

 

Basket Case

Jelas ini lagu paling pas buat teriak-teriak sendirian banget! Singel ketiga dari album grup punk rock, Green Day, berjudul Dookie, ini memang jadi salah satu lagu signature mereka. Yeah!

 

Don’t You Worry Child

Jadi lagu EDM satu-satunya di daftar ini mengingat ritmenya yang asyik buat teriak-teriak. Ini adalah singel keenam sekaligus singel terakhir mereka sebagai supergrup EDM, Swedish House Mafia. Suara solois Swedia, John Martin, begitu mantap disini.

 

Every Teardrop is a Waterfall

Singel perdana dari album kelima Chris Martin Cs, Mylo Xyloto, ini memang asyik buat teriak-teriak. Lagi sedih? Ingin nangis tapi nggak bisa karena katanya cowok itu pantang nangis, ya, teriak-teriak saja. Sayangnya lagu ini bukan lagu #1 Coldplay.

 

Hmmm… 5 Melodi Lagu Slow Ini Asyik Buat Selonjoran

 

Two Princes

Singel hit paling doyan dimainkan anak-anak band di era ’90-an. Meski menembus #7 di AS dan #2 serta #3 di Kanada dan Inggris, hit ini bikin media dan kritikus musik terbagi dua kubu: ada yang bilang lagu rock ter-oke – ada yang tidak.

 

You Get What You Give

Jadi satu-satunya singel hit paling sukses dari album Maybe You’ve Been Brainwashed Too-nya New Radicals di 1998. Jadi nomor satu di Kanada dan Selandia Baru. #36 di Hot 100-nya Billboard dan #8 di Billboard Modern Rock. Teriak-teriak saja tanpa harus pikirkan apapun.

 

One Headlight

Anak legendaris rock, Bob Dylan, ini cukup sukses dengan grupnya The Wallflowers, dan hebatnya Jakob Dylan bukan tipikal vokalis rock bertingkah. Tak ada kabar miring tentang dirinya. Ia malah sempat dianugerahi gelar Father of the Year oleh organisasi diabetes yang didukungnya. Pantas teriakannya sopan. Teriak sopan, yuk?

 

Cool! 5 Lagu Hit Ini Bisa Seru Banget Bikin Suasana dan Semangat Positif

 

Walkin’ On The Sun

Jadi singel tersukses grup ini. Sempat jadi #2 di Billboard Hot 100 Airplay dan #1 di Billboard Modern Rock Tracks pada 1997.

 

Masih kurang semangat juga? Gebet deh POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 2,433 times, 2 visits today)