Asyiknya 7 Metamorfosis Taylor Swift Dulu Hingga Sekarang!

0
2

Tampilan gelap Taylor Swift memang bikin kaget semua orang termasuk para penggilanya. Bagusan tampilan dulu atau sekarang nih?

 

Kemunculan awal Taylor Swift yang punya panggilan sayang dari Dwayne Johnson, TayTay, ini memang murni sebagai penyanyi country. Semua kritikus musik pun ribut: ‘Ah, masak sih Taytay penyanyi country?’

Toh meski begitu, TayTay sudah menelurkan banyak hit country. Dan keraguan kritis para kritikus musik pun dijawab cewek jangkung ini via album Red, yang murni pop tanpa embel-embel country!

Cewek berusia 27 tahun ini jelas makin menggila setelah album tersebut dan itu dibuktikan dengan 1989 yang murni pop synthesizer legit.

Penampilan dari hanya bermain country hingga pop legit jelas berubah.

Seperti …

 

TIM MCGRAW

Jadi hit perdana dari album debutnya, Taylor Swift, pada 2006. Sukses lumayan gila karena terjual hingga 2 juta kopi hingga saat ini. Tampilannya masih bersahaja hanya dengan pakaian tidur ‘seadanya’. Hmmm …

 

YOU BELONG WITH ME

Tampilan TayTay masih kasual dan imut-imut gimana gitu. Diambil dari album keduanya, Fearless, ia memang terlihat lebih lepas alias nggak jaim lagi – meski imut-imut gitu. Fearless pun menang Grammy untuk Album of the Year dan bikin TayTay jadi penyanyi termuda dengan penghargaan tersebut.

 

MEAN

Masih dalam ritme country, TayTay tampil asyik via singel dari album ketiganya, Speak Now. Tampilannya mulai kelihatan ‘bertaring’ dan makin ngegemesin! Singel ini jadi salah satu dari enam singel yang dirilis dari albumnya. Jadi salah satu album terbesar TayTay dan tur yang laris manis gila-gilaan.

 

Cantikkan Mana: Taylor Swift Asli atau Super KW-nya Ini?

 

I KNEW YOU WERE TROUBLE

Nah, mulai album keempatnya, Red, keluarlah singel ini jadi penegas kalau ia murni solois cewek musik pop – bukan country lagi. Alhasil, singel ini pun makin bikin semua pria dan penggemarnya tergila-gila. Tampilan TayTay sebenarnya sudah mulai gelap via singel hit ini.

 

SHAKE IT OFF

Ya, ini hit esensial ini menegaskan ia adalah pop queen yang lebih dari sekadar goyang-goyang belaka tapi berisi. Shake It Off yang diambil dari album kelima, 1989, memantapkan kalau ia makin dewasa baik dalam tampilan dan isi musik. Meski riang-gembira, amunisi TayTay dalam album ini berisi kelam dan penuh curhatan. Blank Space jadi singel hit kelam penuh curhatan lainnya.

 

Hah, Taylor Swift Hapus Semua Konten Akun Media Sosial Pribadinya?

 

BAD BLOOD

Yes, jauh sebelum gelap banget dalam Look What You Made Me Do, TayTay sudah duluan dark via singel yang masih berasal dari album 1989 ini. Apalagi konten klip musik ini menggambarkan perseteruannya dengan rival musiknya, Katy Perry.

 

Dan ya, akhirnya TayTay makin menggelap via …

 

LOOK WHAT YOU MADE ME DO

Singel yang diambil dari album Reputation ini menggelar sederet perjalanan musik dan hidup TayTay sehingga membentuk reputasinya seperti sekarang ini.

 

Lebih suka tampilan TayTay yang mana?

 

(Visited 163 times, 1 visits today)