Asyik! Ini 7 Yang Manis dan Bikin Adem Hati dan Rasa, euy

0
0

Semuanya serba manis! Pastinya di kehidupan nyata yang pahit atau tak selalu manis, kita butuh yang manis dan tentu saja bisa bikin adem hati dan mata.

 

Tentu saja, itu bikin semuanya sempurna apalagi sebelum kita menyeruput teh manis begitu adzan magrib berkumandang.

Serunya, dari penyanyi berpredikat ‘hot mom’ hingga yang masih merekah mencipta kesan manis maksimal keluar!

 

Mariah Carey “Almost Home”

Karena ini adalah singel soundtrack filmnya Disney, Oz the Great and Powerful, sang hot mom ini manis dengan gaunnya itu. Kesan seronok tetap ada tapi tak seperti penampilan standar biasanya. Untung Mariah tahan untuk tak merobek belahannya itu! Ups …

 

 

Christina Aguilera “I Turn to You”

Ini dia penampilan Christina jauh sebelum jadi hot mom. Masih mungil dan menawan. Lagu hit yang aslinya dibawakan All-4-One untuk album musik film Space Jam ini memang memorable dengan sosok manisnya itu.

 

 

Kangen? Mamam Deh 6 Lagu Kangen Bersemat Kalimat ‘Miss You’ Ini

 

Jessica Simpson “I Wanna Love You Forever”

Tak bisa melupakan sosok perempuan bersuara emas satu ini. Apalagi dirinya muncul nyaris berbarengan dengan Britney dan Christina, alhasil dirinya mencuat cukup hebat dengan sosok manisnya itu. Apalagi Jess sempat tahan jadi virgin sebelum menikah resmi. Mantap …

 

 

Kelly Clarkson “Breakaway”

Dialah penyanyi produksi pertama dari pabrik American Idol. Suaranya memang gagah, ditunjang tampilan manisnya yang menawan itu. Image manis memang melekat kuat. Sederet hitnya kebanyakan bicara perjuangan diri dan kekuatan melawan tantangan hidup. Wonder Woman!

 

 

Sedang Bercinta? Putar Daftar Lagu Ini Biar Suasana Semakin Intim!

 

Leona Lewis “Bleeding Love”

Juara The X Factor Inggris angkatan ketiga ini menjawab ‘tantangan’ Amerika bahwa Inggris pun punya solois cewek bersuara oktaf tinggi. Makin ampuh karena pas malam puncak, Leona melagukan singel hit Kelly Clarkson, A Moment Like This, dengan menawan.

 

 

Jennifer Hudson “Where You At”

Suara cewek manis kulit berwarna ini memang mantap. Tak heran eliminasi dirinya dalam perahan Top 7 American Idol Musim Ketiga cukup bikin shock publik. Los Angeles Times tak lupa dan menobatkannya sebagai kontestan Idol ketiga paling hebat setelah Kelly Clarkson dan Carrie Underwood.

 

 

Ariana Grande “Almost is Never Enough”

‘Produk’ nyanyi paling panas hingga detik ini. Tak heran, Ariana tampil beda: manis dan menggemaskan. Meski pakai wardrobe seksi pun tampilannya terasa tak seronok tapi manis dan tentu … berkelas! Jika tak percaya, siap-siap saja menonton aksi panggungnya dengan mata kepala sendiri di sini Agustus 2015 nanti.

 

 

Bagaimana ‘rasa’ mereka, terlalu kemanisan kah?

(Visited 1,627 times, 1 visits today)