Wuzzz! 9 Lagu Keren Ini Siap Terbang Bareng Pas di Pesawat

0
14

Dengerin lagu pas terbang dalam pesawat? Why not! Justru itu aktifitas paling asyik selama jam-jam penerbangan yang lamanya amit-amit. Deretan lagunya apa saja nih?

 

Hmmm … Terbayang menghabiskan waktu berjam-jam di pesawat jelas jadi momen membosankan.

Bisa jadi baca majalah Popular,  koran (Eh! Sekarang jatuhnya ke aplikasi ya!) paling terbaru (dengan berita-berita ‘mengerikan’), hingga ngobrol dengan si manis di sebelah jadi agenda yang akan dilakukan.

Bagaimana jika biarkan telinga untuk lahap sederet playlist di bawah ini?

 

“It’s Gonna Be A Lovely Day”

S.o.u.l. S.y.s.t.e.m

Aslinya lagu ini adalah lagu lama rilisan 1977 milik Bill Withers, tapi dengan epiknya diracik ulang duo Robert Clivilles dan David Cole dari C&C Music Factory via grup R&B dan Dance 1992 bernama The S.o.u.l. S.y.s.t.e.m. dari album soundtrack The Bodyguard.

 

“No Ordinary Love”

Sade

Lagu selow ini memang asyik banget. Kalem tapi bikin nggak tidur (Eh, tergantung seberapa capeknya sih). Pastinya lagu ini salah satu hit dari era ’90-an milik Sade, penyanyi eksotis, diambil dari albumnya, Love Deluxe, rilisan 1992.

 

Wuidih! Meski 5 Lagu Hit Seksi Ini Katanya Jiplakan Tapi Enak di Kuping euy

 

“Secret Garden”

Bruce Springsteen

Jadi salah satu lagu ‘terbaru’ dari solois rock ini yang disemat dalam album Greatest Hits rilisan 1995. Sayangnya, lagu ini hanya bisa mentok di #63 Billboard Hot 100, tapi serunya jadi hit banget pas nongol di film Jerry Maguire pada 1996. Hit ini pun nongol di film Night at the Roxbury.

 

“I’m Gonna Be Around”

Michael Learns to Rock

Jadi salah satu lagu hit milik grup pop-rock asal Denmark, lagu ini memang ‘racun’ banget buat telinga. Jadi nggak heran kalau hit yang diambil dari album keempat, Nothing to Lose, ini sempat jadi airplay gila-gilaan di negeri ini dan negara-negara Asia lainnya.

 

Wuzzz! 5 Lagu ’80-an Ini Asyik Banget Buat Goyang di Long Weekend

 

“Your Love”

Nicki Minaj

Ini jadi lagu awal rapper cewek yang punya tampilan wah (dari segi bemper depan). Diambil dari album debutnya, Pink Friday, rilisan 2010, Nicki langsung tancapkan kalau rapper cewek nggak mesti tampil sporty. Tampil anggun dan elegan pun bisa!

 

“Blue Eyes Blue”

Eric Clapton

Lagu ‘nyantai’ ini memang asyik banget ditempel di telinga. Khusus ditulis Eric sebagai lagu soundtrack film Runaway Bride, rilisan 1999, lagu ini memang nggak mudah ditolak begitu saja pas diputar. Badan pun bisa relaks selama duduk di dalam pesawat.

 

Ups! Percaya-Nggak Percaya, Ternyata Ini Arti 10 Lagu Profil Tinder

 

“Every Breath You Take”

The Police

Dengan ritmenya yang khas, lagu hit rilisan 1983 ini diambil dari album Synchronicity, lagu yang ditulis Sting ini jadi hit besar di Inggris dan AS, bahkan jadi #1 di Hot 100-nya Billboard selama delapan minggu berturut-turut dan empat minggu #1 di Inggris.

 

“Sewindu”

Tulus

Perlahan tapi pasti singel hit perdana dari Tulus ini memang dengan mudahnya bikin kuping jadi akrab. Hit ini diambil juga dari album perdananya, Tulus, rilisan 2011. Selain hit ini ada juga hit lain yang asyik, seperti Teman Hidup dan Tuan Nona Kesepian.

 

Keren! Denger 5 Lagu Ngetop ’80-an Ini Sebelum Nonton Ready Player One

 

“You Were There”

Southern Sons

Sekilas dengar, seolah-olah yang bawakan lagu ini adalah cowok. Padahal yang bersuara adalah vokalis dari grup pop-rock asal Australia, Irwin Thomas, yang pakai nama panggung Jack Jones. Selain lagu ini Southern Sons punya hit lain seperti Heart in Danger dan Hold Me in Your Arms.

 

Ingin pilihan lagu-lagu lainnya? Geber deh POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 704 times, 1 visits today)